Trio Wonderkid Ini Bakal Jadi Penerus Era Keajaiban Lionel Messi di Barcelona


  •    Dwi Anggoro
  •    03/03/21 - 07:00
  •    3.280

Lionel Messi pemain Barcelona (Skysport)
Lionel Messi pemain Barcelona (Skysport)

Masa depan Lionel Messi di Barcelona kemungkinan akan mendominasi berita seputar klub dalam beberapa bulan mendatang dengan pemain terbaik klub tersebut akan habis kontraknya musim panas ini, tapi Barcelona bisa sedikit tenang karena ada tiga wonderkid yang bisa menjadi pengganti Messi.

Messi secara konsisten menyatakan keinginannya untuk menunggu hingga akhir musim sebelum membuat keputusan tegas tentang masa depan jangka panjangnya. Memprediksi langkah Messi selanjutnya tidaklah mudah, jika Messi benar-benar menutup kariernya yang gemerlap di Catalonia, klub akan dipaksa untuk bereaksi menjelang musim 2021/22.

Bos Ronald Koeman kemungkinan tidak akan menerima anggaran transfer yang besar, bahkan jika Messi pindah, dan dia mungkin perlu beralih ke akademi klub terkenal La Masia. Namun, sabuk konveyor Catalan tampaknya akan berfungsi kembali, dan ada 3 bintang muda La Blaugrana sebagai generasi berikutnya sebagai penerus Messi.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Wonderkid pertama, Ansu Fati muncul sejak musim lalu ketika pemain internasional Spanyol itu memecahkan rekor klub, La Liga, Liga Champions, dan internasional dalam performa yang luar biasa dibeberapa bulan pertama.

Namun, meski mengawali musim 2020/21 dengan baik, musimnya terhenti karena operasi lutut pada akhir tahun 2020. Bintang remaja itu mengalami kemunduran dalam rehabilitasi dari prosedur tersebut, dan dia mungkin tidak benar-benar tampil lagi untuk tim Koeman musim ini, sesuai laporan dari Marca.

Akan tetapi, asalkan dia bisa melakukan pemulihan penuh selama musim panas, dia bisa menjadi pemain kunci segera setelah kepergian Messi.

Baca Juga :


Wonderkid kedua, Ilaiz Moriba. Banyaknya cedera di tim utama dan peningkatan pesat dari jajaran pemain muda klub telah membawa gelandang Moriba langsung ke dalam rencana Koeman.

Pemain berusia 18 tahun ini terutama beroperasi dalam peran lanjutan di hari-hari awalnya sebagai tim utama, tetapi keahliannya yang luas berarti dia dapat bermain di berbagai posisi. Barcelona bertekad untuk mempertahankannya dan memastikan tahun-tahun terbaiknya dihabiskan di Camp Nou dengan kontrak baru - termasuk klausul rilis 100 juta euro yang baru-baru ini dikonfirmasi.

Wonderkid ketiga, Trincao. Meskipun dia tidak datang melalui sistem La Masia, bintang Portugal Trincao terlihat sebagai bintang Barcelona yang ideal. Dia perlahan-lahan memaksa masuk ke dalam rencana Koeman pada 2020/21, dan kemampuannya setinggi semua pemain muda di Eropa dengan penggemar Barcelona sudah mengalokasikannya sebagai penerus Antoine Griezmann di tim utama Barcelona. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618902001554

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?