Napoli Buka Luka Lama: Juventus Diuntungkan Wasit untuk Raih Scudetto


  •    Dwi Anggoro
  •    03/03/21 - 07:10
  •    5.114

Juventus (Juventus)
Juventus (Juventus)

Wasit Daniele Orsato mengakui dia seharusnya mengeluarkan Miralem Pjanic saat Derby d'Italia antara Juventus melawan Inter Milan pada April 2018, dan Napoli merasa kartu merah yang terlewat membuat mereka kehilangan gelar juara.

Terkait hal tersebut, pelatih Juventus Andrea Pirlo pun memberikan komentarnya. Menurutnya hal tersebut sudah usang dan sekarang harusnya memikirkan saat ini dan masa depan.

Baca Juga :


“Jangan bicara tentang episode lama,” jawab pelatih Juventus Andrea Pirlo saat konferensi pers seperti dikutip dari Football Italia..

Namun, luka Napoli dibuka oleh wawancara ofisial pertandingan dengan Rai Sport, ketika dia mengaku melakukan kesalahan saat Juventus mengalahkan Inter dalam laga menegangkan dengan skor 3-2 untuk kemenangan Juventus pada 28 April 2018.
halaman 2 dari 3
Derby d'Italia yang aneh tercipta lima gol, dua gol comeback dan kartu merah saat laga baru berjalan 17 menit untuk Matias Vecino, tetapi di antara keputusan yang lebih kontroversial adalah Pjanic menghindari kartu kuning kedua karena membentur Rafinha.

Napoli mengklaim kartu kuning kedua yang terlewat untuk gelandang Bosnia adalah salah satu penyebab mereka gagal meraih gelar juara menurut Il Corriere dello Sport.

“Saya sudah tahu bahwa saya telah membuat kesalahan tentang Pjanic,” kata Orsato dalam wawancara dengan Rai Sport.

Oleh karena itu, wawancara membuka diskusi lain dan Pirlo berkata: "Itu bagus jika wasit berbicara, tetapi mereka harus berbicara tentang episode saat ini, bukan dari tiga atau empat tahun lalu."

Baca Juga :


“Bertahun-tahun kemudian, saya masih tidak mengerti mengapa saya menerima video dari episode itu, tetapi tidak audio,” kata mantan Jaksa Federal, Pecoraro.

“Momen penting, awal yang baik, keramahan telah diperbaiki dan pesan telah berlalu. Kami tidak pandai berkomunikasi, kami lebih baik dalam menjadi wasit,” kata Alfredo Trentalange, Presiden baru AIA. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618914602114

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?