Andrea Pirlo: Pada Akhirnya Juventus Akan Raih Gelar Juara Liga Italia


  •    Dwi Anggoro
  •    02/03/21 - 21:00
  •    1.961

Juventus (Juventus)
Andrea Pirlo - Juventus (Juventus)

Andrea Pirlo mengatakan Juventus masih percaya mereka bisa memenangkan Scudetto, dan mengatakan Federico Chiesa tidak akan bermain sebagai striker kedua melawan Spezia.

Juventus tak terduga ditahan imbang 1-1 oleh Hellas Verona pada akhir pekan lalu, dan bertujuan untuk bangkit kembali dalam perburuan gelar juara melawan Spezia pada tengah pekan ini.

“Spezia terbukti siap untuk Serie A, memiliki kejuaraan yang hebat. Mereka telah mencapai hasil yang bagus melawan tim-tim besar juga. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” kata Pirlo. 

Baca Juga :


“Ini akan menjadi pertandingan penting bagi kami yang harus terus berjuang untuk Scudetto. Kami harus memainkan permainan yang intens sejak menit pertama," ungkapnya.

“Kami tahu kami telah tertangkap dalam empat kesempatan, tetapi setiap pertandingan berbeda. Kami telah menganalisis kesalahan yang dibuat dan kami akan berusaha untuk tidak mengulanginya," lanjutnya.
halaman 2 dari 3
Pirlo mengatakan Federico Chiesa tidak akan digunakan sebagai striker kedua setelah Cristiano Ronaldo. “Federico Chiesa sebagai striker kedua tidak mungkin,” katanya. Tidak ada pemain seperti dia di skuad, dia bermain bagus di posisinya dan kami akan terus menggunakannya di sana," ujarnya.

"Kami akan mengevaluasi Alvaro Morata besok, dan kami akan melihat apakah dia bisa berada di bangku cadangan," jelasnya.

Pirlo menekankan Juventus tidak melihat tim lain di atas mereka dalam tabel dan tidak memikirkan poin yang hilang dalam beberapa pekan terakhir.

Baca Juga :


“Kami tidak melihat siapa yang ada di atas kami, atau di belakang kami, kami berkonsentrasi pada diri kami sendiri. Tujuannya harus tetap sama, ada banyak pertandingan dan selama ada ruang untuk pulih, kami akan berada di sana," ucapnya,

“Tujuan awalnya adalah untuk memenangkan mereka semua, kami tahu kami kehilangan beberapa poin, tapi itu menyangkut masa lalu. Kita harus melihat ke masa depan dan masa depan disebut Spezia,” lanjutnya.

Pirlo mengklaim skuadnya yakin mereka bisa memenangkan Scudetto. “Saya tidak akan mengatakan kami bisa mengejar Scudetto jika saya tidak tahu bahwa tim juga berpikir demikian. Saya tahu para pemain percaya, mereka berlatih dengan baik dan ingin kembali memenangkan gelar dan ini membuat saya merasa nyaman," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!

Terakhir diubah:  03/03/21 - 07:56





Video Trending



Berita Terkait


1618803001663

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?