Manchester United Siapkan 85 Juta Euro untuk Rekrut Bek Real Madrid


  •    Dwi Anggoro
  •    03/03/21 - 08:10
  •    854

Raphael Varane bek Real Madrid (Transfermarkt)
Raphael Varane bek Real Madrid (Transfermarkt)

Bek Real Madrid Raphael Varane kemungkinan akan menjadi subjek tawaran transfer uang besar dari raksasa Liga Premier Inggris Manchester United musim panas ini seperti diberitakan Football Espana.

Pemain internasional asal Prancis itu adalah sosok kunci di pertahanan asuhan Zinedine Zidane, namun Varane saat ini tanpa kemajuan dalam pembicaraan perpanjangan kontraknya, Los Blancos dikabarkan akan terbuka untuk penjualan dalam beberapa bulan mendatang.

Baca Juga :


Madrid kemungkinan akan membuat tenggat waktu Juli untuk kontrak baru yang akan ditandatangani dengan kontraknya saat ini akan berakhir pada akhir musim depan.

Menurut laporan dari Daily Mirror, United sedang memantau situasi yang berkembang dan siap untuk membayar hingga 85 juta euro jika Madrid ingin menghindari kemungkinan kehilangannya dengan status bebas transfer pada 2021.
halaman 2 dari 3
Varane sangat penting bagi kesuksesan Real Madrid di bawah Zidane dengan mantan bek tengah Lens itu mengumpulkan serangkaian penghargaan yang mengesankan termasuk tiga gelar liga dan empat medali juara Liga Champions.

Pesaing United, Liverpool juga dilaporkan mengincar Varane dalam bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga :


Menurut AS, Liverpool dapat memanfaatkan pembicaraan kontrak baru yang macet dengan mengajukan tawaran untuk peraih trofi Piala Dunia 2018 tersebut selama jendela transfer musim panas ini.

The Reds kemungkinan akan menghadapi persaingan untuk mendapatkan tanda tangannya karena tidak hanya ada United, tapi Paris Saint-Germain, Chelsea dan Juventus juga dikatakan akan terus memantau perkembangan kontrak Varane. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1619093712891

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?