Dikabarkan Bakal Hengkang, Paul Pogba Buka Peluang Bertahan di Manchester United


  •    Dwi Anggoro
  •    03/03/21 - 09:10
  •    630

Paul Pogba pemain Manchester United (manutd.com)
Paul Pogba pemain Manchester United (manutd.com)

Jurnalis Andy Mitten asal Inggris yang meliput Manchester United, percaya bahwa Paul Pogba akan bertahan di United, pembaruan datang melalui klub pendukung Skandinavia Setan Merah.

Masa depan Pogba telah menjadi pembicaraan utama sejak sang gelandang kembali ke klub dengan biaya rekor dunia pada musim panas 2016.

Dengan Pogba memegang kontrak yang berakhir musim panas mendatang, potensi penjualan setelah musim berakhir banyak diberitakan karena itu menawarkan United kesempatan terakhir untuk mendapatkan bayaran yang cukup besar dari penjualan Pogba.

Baca Juga :


Mitten menambahkan bahwa pemenang Piala Dunia yang akan berusia 28 tahun pada akhir bulan ini 'terbuka untuk membahas kontrak baru dengan Setan Merah.

Tetap menjadi pusat perhatian tampaknya menjadi rencana bagi Pogba dan rombongannya, mengingat komentar publik yang dibuat tentang masa depan sang bintang oleh agen luar biasa Mino Raiola.
halaman 2 dari 3
“Saya pikir Paul Pogba akan bertahan, dan telah diberitahu bahwa dia terbuka untuk membahas kontrak baru,” ungkap Mitten.

Pogba saat ini absen karena cedera yang membuat pemain Prancis itu melewatkan enam pertandingan di semua kompetisi. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer benar-benar kehilangan keunggulan yang bisa ditawarkan oleh pemain bintang tersebut.

Mantan pemain Juventus itu berjuang kembali untuk menikmati musim yang cukup solid setelah berurusan dengan Covid-19 diawal musim. Cedera Pogba terjadi setelah tim gagal dalam tantangan merebut gelar juara.

Baca Juga :


United mungkin telah melewatkan kesempatan luar biasa untuk memperebutkan gelar Liga Premier Inggris mereka sejak 2012/13, musim terakhir Sir Alex Ferguson.

Kemerosotan Liverpool membuka peluang brilian bagi Setan Merah untuk memantapkan diri sebagai tim kelas dunia, tetapi beberapa hasil buruk karena tekanan benar-benar menumpuk telah membuat rival sekota Manchester City memegang keunggulan 15 poin di puncak dengan 11 pertandingan papan atas tersisa untuk dimainkan. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618929002303

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?