Shin Tae-yong Ingin Pemain Timnas Tampil di Piala Menpora 2021


  •    Kukuh Wahyudi
  •    03/03/21 - 11:00
  •    947

Shin Tae-yong ingin pemain timnas tampil di Piala Presiden.
Shin Tae-yong ingin pemain timnas tampil di Piala Presiden. (Bolalob/Kukuh Wahyudi)

Bila mengacu pada kondisi fisik pemain timnas proyeksi SEA Games 2021, agenda laga uji coba kontra Tira Persikabo (3/3/2021) dan Bali United (5/3/2021) di Stadion Madya, Jakarta, pukul 20.00 WIB, sebenarnya kurang ideal.

Pasalnya, kondisi fisik anak didik Shin Tae-yong itu masih di level 60 persen. Artinya, mereka belum cukup prima untuk meladeni permainan lawan. 

Sadar pemainya masih belum mencapai level fisik terbaiknya, Shin Tae-yong pun berharap pemainnya tak ada yang mengalami cedera di laga uji coba.

Baca Juga :


"Sebaiknya memang tak ada yang cedera di pertandingan. Agar para pemain setelah balik dari timnas bisa main dengan baik di Piala Menpora 2021," kata Shin Tae-yong usai memimpin latihan di Lapangan D Senayan (2/3/2021). 

Sementara itu, Ketua Umum PSSI, Muhammad Iriawan, mengatakan bahwa persiapan Piala Menpora tengah dikebut oleh pihak PT Liga Indonesia Baru (LIB).

"LIB (2/3/2021) sedang menghadap Kapolda Jawa Barat untuk memastikan pertandingan yang akan digelar di Bandung, kemudian nanti langsung akan ke Solo, kemudian ke Yogyakarta, terakhir ke Malang," ucap Iriawan.

"Terus berkembangan Insha Allah, semua sedang disusun, grupnya nanti bagaimana."

"Saya meminta kepada insan sepak bola, khususnya suporter, apa yang disampaikan PSSI dan kepolisian, tidak ada nonton dan nobar, mohon dilakukan karena mereka juga sudah berkomitmen. Piala Menpora itu uji coba kita nanti apakah kompetisi Liga 1 dan Liga 2 diizinkan atau tidak tergantung Piala Menpora nanti," tutur sosok yang biasa disapa Iwan Bule itu. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1619071802364

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?