Yakin dan Lebih Siap, Kunci Kemenangan Rinov/Pitha Di Laga Pembuka


  •    Nafielah Mahmudah
  •    03/03/21 - 02:39
  •    4.681

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (BWFBadminton.com)
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (BWFBadminton.com)

Kemenangan dua game langsung berhasil direbut pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di babak pertama Swiss Open 2021. Mereka mengalahkan Ties Van Der Lecq/Debora Jille (Belanda) dengan skor 21-13, 21-15.

Tampil yakin dan lebih siap di lapangan, dikatakan Pitha menjadi kunci kemenangan mereka kali ini.

“Alhamdulillah pertandingan hari ini berjalan lancar sesuai strategi. Mereka hari ini lagi kurang enak mainnya, jadi kami lebih bisa atur ritmenya. Sama dari awal kami yakin dan lebih siap untuk main hari ini,” kata Pitha kepada Bolalob.

Baca Juga :


Meski begitu Pitha mengaku belum puas dengan penampilannya hari ini. Ia berharap masih bisa memperbaikinya, sebelum kembali bertanding di babak dua, Kamis (4/3) nanti.

“Saya pribadi merasa belum cukup puas dengan penampilan hari ini. Masih ada beberapa yang belum dapet feel-nya. Mudah-mudahan besok bisa diperbaiki, jadi Kamis nanti bisa lebih baik mainnya,” ungkap Pitha.

Di babak dua, Rinov/Pitha akan berhadapan dengan Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnapa (India). Pertandingan tersebut akan menjadi pertemuan pertama bagi Rinov/Pitha dengan Rankireddy/Ponnapa.
Terakhir diubah:  03/03/21 - 07:43





Video Trending



Berita Terkait


1617346296636

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?