Hasil Liga Italia: Juventus Terlalu Perkasa Buat Spezia


  •    Robert
  •    03/03/21 - 08:00
  •    448

Federico Chiesa mencetak gol dalam kemenangan Juventus atas Spezia (Twitter/Juventus)
Federico Chiesa mencetak gol dalam kemenangan Juventus atas Spezia (Twitter/Juventus)

Cristiano Ronaldo menandai penampilan ke-600nya di liga dengan gol ke-20 di Serie A musim ini saat Juventus mengalahkan Spezia dengan skor 3-0 semalam.

Ketiga gol itu tercipta di babak kedua, dengan Ronaldo mencetak gol ketiga bagi timnya ketika ia menyelesaikan serangan balik cepat di menit terakhir.

Alvaro Morata mengirimkan umpan silang untuk Federico Bernardeschi dalam gol pembuka, sebelum Federico Chiesa menambah keunggulan bagi tuan rumah.

Baca Juga :


Kemenangan ini membuat Juventus memiliki 49 poin dan terpaut tiga poin dari tim urutan kedua AC Milan.

Gol Ronaldo menjadikannya pemain pertama yang mencetak setidaknya 20 gol dalam setiap 12 musim terakhir di lima liga top Eropa.



Spezia mendapat penalti di menit akhir, tapi Wojciech Szczesny sukses menangkis tendangan penalti Andriy Galabinov. halaman 2 dari 3

Komentar Pirlo

“Awal yang lambat lebih merupakan kelelahan fisik daripada psikologis, yang bisa terjadi ketika Anda memiliki begitu banyak pertandingan dengan pemain yang sama,” kata pelatih Juventus Andrea Pirlo kepada Sky Sport Italia.

“Kami mencoba untuk mengontrol permainan dan kemudian ketika kaki segar datang, kami lebih tajam dan mampu memanfaatkan peluang kami.

Baca Juga :


“Penting untuk mendorong ke depan dari lini tengah dan menyerang lebih banyak ruang. Kami bertujuan untuk menciptakan situasi satu lawan satu di sayap dan kemudian memasukkan bola ke dalam kotak, di mana kami memiliki pemain yang dapat melakukan kerusakan. Terkadang pemain sayap dan terkadang bek sayap.

“Bernardeschi memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi full-back, dia memiliki stamina yang baik, bisa melakukan umpan silang dan telah mengerjakan peran ini, meskipun jelas dia perlu meningkatkan pertahanan.

“Kami memiliki skuad yang hebat, sayangnya saya belum bisa membuat perubahan sebanyak yang saya inginkan belakangan ini. Kami bisa melakukan lebih banyak untuk rotasi skuad dan menyegarkan hal-hal dengan perubahan yang ditargetkan selama pertandingan." halaman 3 dari 3

Video






Video Trending



Berita Terkait


1618914602114

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?