Tertinggal di Liga Italia, Andrea Pirlo Keluhkan Juventus Kekurangan Pemain


  •    Dwi Anggoro
  •    03/03/21 - 12:30
  •    1.072

Juventus (Juventus)
Juventus (Juventus)

Andrea Pirlo berharap dia memiliki lebih banyak pilihan pemain di bangku cadangan meski pemain pengganti mampu mengubah jalannya pertandingan saat Juventus melawan Spezia.

Itu adalah perjuangan yang sulit selama satu jam, seperti kemenangan 4-1 pada November lalu yang diubah melalui pergantian pemain. Federico Bernardeschi segera memberikan assist untuk Alvaro Morata, kemudian memberikan umpan kepada Federico Chiesa, sebelum Cristiano Ronaldo menyegelnya melalui serangan balik.

Spezia mendapat penalti di menit akhir, tapi Wojciech Szczesny menangkis tendangan penalti Andriy Galabinov.

“Awal yang lambat lebih merupakan kelelahan fisik daripada psikologis, yang bisa terjadi ketika Anda memiliki begitu banyak pertandingan dengan pemain yang sama,” kata Pirlo kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga :


“Kami mencoba untuk mengontrol permainan dan kemudian ketika kaki segar datang, kami lebih tajam dan mampu memanfaatkan peluang kami," lanjutnya.

“Penting untuk mendorong ke depan dari lini tengah dan menyerang lebih banyak ruang. Kami bertujuan untuk menciptakan situasi satu lawan satu di sayap dan kemudian memasukkan bola ke dalam kotak dengan kami memiliki pemain yang dapat melakukan kerusakan. Terkadang pemain sayap dan terkadang bek sayap," ungkapnya.

“Bernardeschi memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi full-back, dia memiliki stamina yang baik, bisa melakukan umpan silang dan telah mengerjakan peran ini, meskipun jelas dia perlu meningkatkan pertahanan," lanjutnya.

“Kami memiliki skuad yang hebat, sayangnya saya belum bisa membuat perubahan sebanyak yang saya inginkan belakangan ini. Kami bisa melakukan lebih banyak untuk rotasi skuad dan menyegarkan hal-hal dengan perubahan yang ditargetkan selama pertandingan," pungkasnya. halaman 2 dari 3
Morata telah berjuang dengan infeksi virus yang membuatnya merasa lemah dan bahkan pingsan, tetapi dia segera membuat perbedaan dari bangku cadangan dan membuktikan tim Pirlo membutuhkan penyerang tengah.

“Morata adalah pemain yang kami inginkan karena karakteristiknya, karena dia bisa menyerang ruang, mencetak gol, tetapi juga bermain dengan tim. Sayangnya dia sering absen akhir-akhir ini, tapi semoga dia bisa segera pulih sepenuhnya.

“Mudah-mudahan, beberapa yang lain bisa mulai kembali dalam beberapa hari ke depan. Kami juga kehilangan Matthijs De Ligt, karena dia mengalami cedera di betisnya saat melawan Verona dan merasakannya mengeras selama pemanasan. Seharusnya tidak ada yang serius, kita akan melakukan tes lagi besok.

Baca Juga :


“Weston McKennie juga tidak dalam kondisi terbaiknya, Anda dapat melihat cara dia berlari dan operannya, bahwa dia berjuang dengan rasa sakit ini. Dia bisa mengatur paling lama 45-60 menit. ”

Pirlo ditanya apakah dia bisa menjembatani kesenjangan yang memisahkan Juventus dari Inter saat ini.

“Kesenjangan hanyalah poin yang memisahkan kami. Kami tahu ini akan menjadi pengejaran yang lama, Inter telah bermain bersama selama dua tahun, mereka memiliki pendekatan yang matang, sedangkan kami baru memulai musim ini. Kami masih berniat untuk berada di sana sampai akhir. " halaman 3 dari 3

Video




Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618914602114

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?