Setelah Ditinggal Hansamu, Persebaya Langsung Amankan 4 Bek Timnas Indonesia


  •    Rizka Perdana Putra
  •    03/03/21 - 11:30
  •    15.001

Koko Ari Araya, Rizky Ridho Ramadhani, Arif Satria, Rachmat Irianto
Koko Ari Araya, Rizky Ridho Ramadhani, Arif Satria, Rachmat Irianto (Instagram Persebaya)

Persebaya Surabaya tampaknya tak perlu khawatir meski ditinggal bek tengah Hansamu Yama. Sebab, mereka masih memiliki kuartet bek Timnas Indonesia.

Keempat bek berlabel timnas yang tetap bertahan di Persebaya adalah Rizky Ridho Ramadhani, Koko Ari Araya, Rachmat Irianto dan Arif Satria.  

Arif memilih untuk memperpanjang kontrak musim ini sedangkan tiga nama lain masih punya sisa kontrak bersama Persebaya. Menurut laman Transfermarkt, Rizky terikat kontrak sampai 2023, Koko sampai 2022 sedangkan Rian sampai akhir musim ini.

Kepastian bertahannya empat pemain tersebut diumumkan lewat Instagram resmi Persebaya, Rabu (3/2/21). 

Baca Juga :


Persebaya musim lalu sudah terbiasa tampil tanpa Hansamu Yama. Green Force berhasil meraih gelar juara Piala Gubernur Jatim 2020 dengan mayoritas mengandalkan dua bek tengah Rizky Ridho dan Arif Satria serta Koko Ari di bek kanan.

Penampilan apik Arif dan Koko di Piala Gubernur Jatim 2020 tersebut akhirnya berbuah hasil. Keduanya sempat mendapat panggilan pemusatan latihan (TC) timnas senior. Koko dipanggil pada bulan Februari sedangkan Arif pada bulan Juli.

Sedangkan Rizky sepanjang musim lalu fokus untuk tampil bersama Timnas U19. Kini Arif, Rian, Koko dan Rizky sama-sama tengah menjalani TC Timnas U-23 di Jakarta untuk persiapan SEA Games 2021.

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1617849602185

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?