Shin Tae-yong Belum Berpikir Soal Vaksin Covid-19


  •    Kukuh Wahyudi
  •    03/03/21 - 12:10
  •    495

Shin Tae-yong, pelatih timnas.
Shin Tae-yong, pelatih timnas. (PSSI)

Pemain timnas proyeksi SEA Games 2021 telah mendapatkan suntik vaksin Covid-19 pada Jumat (26/3/2021). Tapi, pelatih kepala Shin Tae-yong dan staf pelatihnya yang berasal dari Korea Selatan belum menerima vaksin.

Shin mengatakan sangat mengapresiasi kebijakan pemerintah yang memberikan vaksin untuk para atletnya. Ia berharap para pemain bisa lebih tenang dan fokus dalam menjalani pemusatan latihan.

"Positif, itu sangat penting. Harus dapat vaksin untuk sehat dan akhirnya bisa main bagus," kata Shin Tae-yong usai sesi latihan di Lapangan D, Komplek Gelora Bung Karno (2/3/2021).

Baca Juga :


Ia pun tak mempermasalahkan bahwa warga negara asing, termasuk dirinya tak mendapatkan jatah vaksin seperti para pemainnya. Yang penting menurutnya makin banyak orang Indonesia yang sudah disuntik vaksin berarti linkungan Indonesia makin aman.

"Tak masalah. Yang penting masyarakat Indonesia dapat vaksin. Semoga orang Indonesia makin banyak yang dapat vaksin. Yang jelas kan bisa interaksi juga nantinya," ucap pelatih Korea Selatan di Piala Dunia 2018 itu.

Tapi, ternyata Shin Tae-yong juga belum memikirkan soal vaksin, seperti harapan divaksin di Indonesia atau di Korea Selatan.
"belum ada kepikiran itu. Walaupun balik ke Korea juga belum tentu bisa divaksin di sana," ujar Shin. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1621059002451

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?