Sandy Walsh Dapat Kontrak Baru di KV Mechelen


  •    Robert
  •    03/03/21 - 10:00
  •    548

Sandy Walsh - KV Mechelen (Instagram Sandy Walsh)
Sandy Walsh - KV Mechelen (Instagram Sandy Walsh)

Klub asal Belgia, KV Mechelen telah memberikan pemain keturunan Indonesia, Sandy Walsh dengan kontrak baru dan lebih lama. 

Bek asal Belanda ini baru tiba sebagai agen bebas pada bulan Oktober, tetapi ia tampil meyakinkan dengan 3 gol dan 3 assist dalam 19 pertandingan.

Kontrak baru Walsh di Mechelen berlaku hingga 2025 mendatang dan Direktur olahraga Tom Caluwe senang dengan kesepakatan baru tersebut.

“Sandy tidak hanya bekerja pada musim yang kuat, dia juga sangat cocok dengan grup sejak hari pertama. Perpanjangan selama 4 tahun ini menunjukkan adanya keyakinan dari kedua belah pihak,” ujar Tom Caluwe dalam laman resmi klub.

Baca Juga :


Walsh sendiri juga senang dengan kontrak barunya dengan mengatakan: "Saya langsung diterima dengan baik di sini dalam kelompok yang hebat. Saya merasa nyaman di sini. Ketika lamaran datang untuk tinggal lebih lama, tidak ada keraguan."

"Sekarang bisa menandatangani kontrak hingga 2025, angka penting bagi klub dan fans, terasa luar biasa. Saya ingin menjadi Kakker sejati." halaman 2 dari 3
Sejak awal Walsh sangat ingin membela Timnas Indonesia, bahkan ia sempat bertemu dengan petinggi PSSI beberapa tahun lalu. Namun hingga saat ini belum ada kejelasan soal proses naturalisasinya.

Terakhir, Sandy Walsh menjelaskan kalau PSSI akan mengurus dokumen-dokumennya terkait keperluan naturalisasi ke FIFA.

Kalau FIFA memberikan lampu hijau, bek sayap kanan tersebut kemungkinan besar dapat menjadi WNI dan memperkuat timnas Indonesia.

halaman 3 dari 3

Video










Video Trending



Berita Terkait


1623423602488

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?