Torino Tidak Hadir ke Olimpico, Lazio Bisa Dapat Kemenangan WO 3-0


  •    Robert
  •    03/03/21 - 09:41
  •    545

Lazio gagal bermain melawan Torino di Serie A (Lazio Twitter)
Lazio gagal bermain melawan Torino di Serie A (Lazio Twitter)

Pertandingan Serie A Lazio melawan Torino tidak bisa digelar ketika tim tamu gagal tiba di Stadio Olimpico di Roma karena pejabat kesehatan setempat meminta skuat dikarantina.

Dengan delapan pemain dinyatakan positif Covid-19, pejabat kesehatan setempat di Turin mengatakan kepada klub Torino untuk tidak bepergian.

Baca Juga :


Liga Serie A menginginkan pertandingan terus berlanjut, meskipun pertandingan Torino di Sassuolo telah ditangguhkan lima hari sebelumnya.

Lazio muncul dan telah menetapkan skuat pertandingan, tetapi rival mereka tetap masih berada di Turin.

Tidak sampai 45 menit setelah kick-off yang dijadwalkan pukul 17:30 GMT, permainan tersebut dibatalkan, dengan keadaan aneh yang mengulangi pertandingan Juventus melawan Napoli, yang dibatalkan pada bulan Oktober lalu. halaman 2 dari 3
Di bawah aturan Serie A, Lazio akan mendapatkan kemenangan 3-0 untuk pertandingan hari Selasa dengan Torino menghadapi pengurangan satu poin.

Napoli saat itu sukses memenangkan banding di Komite Olimpiade Italia (CONI) atas pengurangan poin mereka, dengan pertandingan harus dijadwal ulang dengan Juve kemudian dijadwalkan.

Baca Juga :


Torino, yang sekarang tidak bermain sejak mengalahkan rival degradasi Cagliari 1-0 pada 19 Februari, selanjutnya dijadwalkan bermain pada Minggu di Crotone.

Lazio, dikalahkan 2-0 oleh Bologna pada Sabtu setelah kalah 4-1 di kandang melawan Bayern Munchen di Liga Champions pekan lalu, mereka akan bertandang ke Turin pada Sabtu untuk menghadapi Juventus. halaman 3 dari 3

Video


Terakhir diubah:  03/03/21 - 09:43





Video Trending



Berita Terkait


1617466580955

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?