Kualitas Fisik Hendro Siswanto Memukau Tim pelatih Borneo FC


  •    Kukuh Wahyudi
  •    03/03/21 - 14:00
  •    707

Hendro Siswanto, gelandang Borneo FC.
Hendro Siswanto, gelandang Borneo FC. (instagram/@hendro12siswanto)

Pemain baru Borneo FC, Hendro Siswanto, memiliki reputasi yang apik terkait kebugaran fisiknya. Bahkan staf pelatih tim berjulukan Pesut Etam tersebut langsung terpukau saat memantau Hedro berlatih.

Menurutnya, Hendro menjadi salah satu nama yang memiliki rapor kebugaran fisik yang oke. Padahal, ia tak menjalani TC di timnas seperti para juniornya, Komang Teguh Trisnanda, Fajar Fathur Rahman, dan Arya Gerryan Putra Senyiur.

"Ada perbedaan memang untuk pemain yang ikut TC timnas kayak Fajar, Komang maupun Arya. Mereka tetap rutin latihan bersama saat kompetisi diliburkan," tutur asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin di laman resmi klub.

Baca Juga :


"Namun ada pula pemain di luar timnas yang saya nilai bagus fisiknya. Salah satunya Hendro Siswanto. Hendro kalau latihan fisik selalu unggul dibandingkan rekan-rekannya di luar timnas,” katanya lagi.

Meski rata-rata pemain memiliki kondisi fisik yang kurang ideal, Amir yakin dalam hari-hari ke depan anak didiknya bakal mencapai level terbaiknya.

"Kalau kekuatan fisik masih jauh dari kata ideal, namun semangat mereka harus kami lihat juga. Meski terlihat capek, tapi masih mau melahap menu fisik," bebernya."

“Kalau kami lihat dari dua hari latihan sebelumnya di minggu lalu, pemain masih kurang dalam sentuhan bola. Ini cukup wajar, karena mereka jarang berlatih dengan bola saat libur kompetisi. Kebanyakan latihan untuk kekuatan otot saja. Makanya program latihan selain fisik, juga mengkombinasikan dengan game kecil untuk mengembalikan feeling ball mereka," ujar Amir lagi. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1617692402132

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?