Soal Pemain Baru di Bursa Transfer, Solskjaer Minta Fans MU Jangan Berharap Banyak


  •    Robert
  •    03/03/21 - 18:00
  •    3.542

Manchester United (CBS Sport)
Manchester United (CBS Sport)

Ole Gunnar Solskjaer telah memperingatkan para suporter Manchester United bahwa mereka harus realistis atas target transfer klub karena dunia sepak bola mengalami krisis keuangan yang disebabkan oleh virus corona.

United telah dikaitkan dengan beberapa nama besar selama setahun terakhir, sebut saja seperti Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Ia masih diyakini berada dalam daftar target teratas United setelah gagal mendaratkannya musim panas lalu.

Baca Juga :


Bek Real Madrid Raphael Varane adalah sosok baru lainnya yang disebut-sebut akan pindah ke Old Trafford, tetapi Solskjaer tampaknya menyarankan Setan Merah mungkin tidak dapat menandatangani nama besar mengingat masalah keuangan di klub.

"Akan ada semakin sedikit transfer yang terjadi dengan semua perubahan ini," kata bos United itu pada konferensi persnya pada Selasa menjelang pertandingan tengah pekan ini dengan Crystal Palace.

“Kurangnya pendapatan, keuangan telah mempengaruhi semua orang. Kami harus realistis dan bertanggung jawab dalam cara kami melakukan bisnis di dalam dan di luar lapangan. halaman 2 dari 3
"Ada perbaikan di tempat latihan, stadion - kita harus melihat gambaran keseluruhan. Di mana kita bisa menghabiskan uang? Dan berapa jumlahnya? Ini hanya dunia nyata sekarang."

Baca Juga :


Kurangnya pemain baru bisa membuat United lebih sering beralih ke beberapa pemain lulusan akademi mereka, dengan pemain muda seperti Shola Shoretire baru-baru ini masuk ke tim utama sampai Solskjaer.

"Anda dapat melihatnya dalam berbagai cara dengan membangun kembali," lanjutnya.

"Kami memiliki pemain akademi yang dapat kami beri kesempatan. Semua klub di dunia sedang mengalami situasi yang sama, jadi tidak ada bedanya bagi kami." halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618970402351

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?