Hadapi Chelsea, Liverpool Bisa Mainkan Tiga Pemain Bintangnya


  •    Robert
  •    03/03/21 - 16:30
  •    1.560

Diogo Jota dan Fabinho bisa dimainkan kembali oleh Liverpool (Sky Sports)
Diogo Jota dan Fabinho bisa dimainkan kembali oleh Liverpool (Sky Sports)

Liverpool kemungkinan akan memainkan kembali Alisson, Fabinho dan Diogo Jota ke skuad pertandingan saat mereka kedatangan Chelsea pada Kamis malam.

Ketiganya terlibat dalam latihan pada hari Selasa ketika The Reds dalam persiapan untuk menghadapi tim asuhan Thomas Tuchel, yang akan datang ke Anfield hanya satu poin dan satu tempat di atas mereka di klasemen.

Baca Juga :


Alisson melewatkan perjalanan Liverpool ke Sheffield United pada Minggu malam setelah diberikan cuti menyusul kematian tragis ayahnya dalam kecelakaan tenggelam, dengan penggantinya Adrian menjaga clean sheet dalam kemenangan 2-0.

Fabinho hanya bermain sekali untuk The Reds dalam lima pekan terakhir setelah mengalami cedera otot, tetapi dia tampaknya akan kembali ke jantung pertahanan setelah Nat Phillips dan Ozan Kabak menjadi starter di Bramall Lane.

Jota telah ditetapkan untuk kembali ke skuat akhir pekan lalu setelah absen sejak awal Desember karena masalah lutut, hanya karena sakit yang membuatnya absen dari permainan. halaman 2 dari 3
Jurgen Klopp menyarankan agar ketiga pemain itu kembali ketika berbicara setelah kemenangan atas Blades.

“Alisson dan Fabinho, saya cukup yakin akan tersedia,” katanya.

Baca Juga :


“Dengan Diogo, dia bersama kami di hotel, tapi dia sakit dalam semalam dan kami harus mengirimnya pulang. Itu tergantung seberapa cepat dia akan pulih, jelas.

“Dia ada di skuat dan seperti yang saya katakan sebelumnya, dia berlatih dengan tim dan semuanya terlihat sangat bagus tapi sayangnya dia sakit dalam semalam. Saya pikir dia akan tersedia, tetapi saya tidak tahu.” halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618794003007

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?