Pahami Situasi Sulit Klub, Bek Timnas Ini Pilih Tetap Bertahan di Persebaya


  •    Rizka Perdana Putra
  •    03/03/21 - 16:10
  •    4.998

Arif Satria
Arif Satria (dok. PSSI via persebaya.id)

Arif Satria memastikan diri tetap bertahan di Persebaya Surabaya musim ini. Meski mendapat ‘penyesuaian kontrak’, pemain 25 tahun itu tak ragu menerima tawaran klub berjuluk Bajul Ijo.

Sama seperti kebanyakan tim di Indonesia dan dunia, Persebaya juga melakukan penyesuaian kontrak kepada para pemain. Rendi Irwan dkk kemungkinan tidak mendapat nilai kontrak dan fasilitas yang sama seperti musim lalu.

Namun, hal itu tidak menjadi masalah bagi Arif Satria. Bek asal Musi Rawas, Sumatera Selatan itu mantap untuk tetap bertahan di Persebaya.

Baca Juga :


”Situasi sekarang kan lagi sulit. Saya bisa memahami. Insya Allah saya tetap di Persebaya,” kata Arif seperti dilansir dari laman resmi klub.

”Musim lalu saya belum bisa berbuat banyak untuk Persebaya. Bertahan di Persebaya dalam situasi seperti ini adalah bentuk terima kasih saya.”

Arif pertama kali bergabung Persebaya pada bulan Januari 2020. Ia merupakan salah satu pemain yang mampu tampil apik di ajang Piala Gubernur Jatim 2020 dan membawa Persebaya juara.

Penampilan apiknya itu akhirnya mampu menarik minat pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Ia mendapat panggilan pemusatan latihan (TC) timnas pada bulan Juli 2020. 

Kini, Arif juga kembali mengikuti TC timnas untuk persiapan SEA Games 2021 bersama tiga pemain Persebaya lain yaitu Koko Ari Araya, Rachmat Irianto dan Rizky Ridho Ramadhani.

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618194601950

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?