Legenda MU Sebut Bruno Fernandes Belum Layak Dapat Gelar Pemain Terbaik Liga Inggris


  •    Robert
  •    03/03/21 - 18:10
  •    1.325

Bruno Fernandes - Manchester United (Twitter/Bruno Fernandes)
Bruno Fernandes - Manchester United (Twitter/Bruno Fernandes)

Mantan pemain Manchester United, Paul Scholes mengatakan ada beberapa bintang Manchester City yang pantas dinobatkan sebagai PFA Player of the Year ketimbang Bruno Fernandes.

Bintang United Fernandes sangat mengesankan dengan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer berada di posisi kedua di belakang City, meskipun hasilnya di pertandingan yang lebih besar dipertanyakan.

Scholes berpikir bahwa Pemain Terbaik Tahun Ini harus datang dari juara terpilih Pep Guardiola, meskipun Fernandes akan masuk nominasi untuk penghargaan itu.

"Apa yang dia bawa ke tim United ini sangat spesial," kata Scholes kepada Optus Sport.

Baca Juga :


"Dia menciptakan gol, mencetak gol - bukan di pertandingan besar! - tapi di banyak pertandingan.

“Pada akhirnya, di Man Utd Anda berada di sana untuk memenangkan gelar dan pertandingan besar dan dia harus memiliki pengaruh yang lebih besar dari itu.

"Saya bisa memberinya sedikit alasan dengan bek tengah United bagi saya, mereka perlu terlalu banyak melindungi, terutama di pertandingan besar melawan pemain depan yang tepat.

halaman 2 dari 3
"Gelandang tengah duduk terlalu dalam dan dia tidak mendapatkan dukungan dari para pemain lini tengah, yang penting baginya.

"Bukan hanya kemampuan yang dia miliki, dia membutuhkan tubuh di sekelilingnya untuk membuat orang menjauh, jadi dia bisa masuk ke ruang, menjadi pemain yang mengendalikan lini tengah, dan itu mengeluarkan yang terbaik dari dirinya.

Baca Juga :


"Ini akan menjadi masalah bagi United sampai mereka menyelesaikannya. Mereka perlu merekrut bek tengah yang dominan, mengambil bola dari orang-orang, lihat apa yang telah dilakukan City dengan Ruben Dias, semua tim yang telah memenangkan liga dalam beberapa tahun terakhir: Vincent Kompany, Virgil Van Dijk.

“Dia seharusnya benar dalam nominasi (untuk PFA Player of the Year), tidak ada keraguan tentang itu, tapi saya selalu percaya bahwa para pemain terbaik adalah para pemain yang bermain untuk tim yang memenangkan liga dan ada beberapa pemain City yang akan saya pilih sebelum Bruno.” halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618891201501

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?