Gareth Bale Tolak Pemotongan Gaji dari Real Madrid


  •    Robert
  •    03/03/21 - 17:10
  •    862

Gareth Bale - Tottenham (Sky Sports)
Gareth Bale - Tottenham (Sky Sports)

Gareth Bale akan mengatakan kepada Real Madrid bahwa dia ingin klub menghormati gajinya yang besar bahkan jika dia pergi musim panas ini.

Bale kembali dalam bentuk terbaiknya setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 Spurs atas Burnley.

Penyerang Wales ini sedang dalam masa pinjaman selama satu musim dari Madrid yang membagi kontraknya senilai £ 600.000 (Rp 11.9 miliar) seminggu dengan Tottenham membayar setengahnya.

Bale, 31 tahun, terbuka untuk tinggal di London Utara musim depan ketika dia akan berada dalam 12 bulan terakhir kontraknya di Madrid.

Baca Juga :


Namun sang bintang tidak berencana membuat keputusan tentang masa depannya hingga akhir musim domestik. Dan Bale akan menolak untuk menerima pemotongan gaji di tahun terakhir kontraknya dengan klub Spanyol itu.

Itu berarti Real harus menyubsidi gajinya lagi jika dia kembali dengan status pinjaman ke Tottenham.

Atau Bale akan membutuhkan pembayaran yang signifikan untuk pergi secara permanen jika Tottenham mencoba mengontraknya langsung. halaman 2 dari 3
Bale memiliki delapan gol dan lima assist setelah 22 penampilan di semua kompetisi untuk Spurs. Dia akan kembali beraksi pada Kamis di Fulham di Liga Premier.

Bale sempat berselisih dengan bos Real Madrid Zinedine Zidane dan memilih mundur tahun lalu.

Baca Juga :


Tapi raksasa Spanyol itu saat ini berada di urutan ketiga di LaLiga dan Zidane menghadapi masa depan yang tidak pasti musim panas ini.

Bale, yang senang tinggal di Spanyol dan memiliki rumah yang fantastis di sana, berpotensi kembali ke Real untuk tahun terakhir kontraknya jika Zidane pergi. halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618830602267

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?