Skuad Persebaya: 12 Pemain Keluar, Baru Ada Satu yang Resmi Perpanjang Kontrak


  •    Rizka Perdana Putra
  •    03/03/21 - 18:30
  •    20.818

Hansamu Yama dan Patrich Wanggai
Hansamu Yama dan Patrich Wanggai (Instagram Persebaya)

Persebaya Surabaya terancam kehilangan sejumlah besar pemainnya musim ini. Total sudah ada 12 pemain keluar dan jumlah tersebut masih bisa bertambah.

Persebaya sebelumnya sudah kehilangan empat pemain asing yaitu David da Silva, Makan Konate, Mahmoud Eid dan Aryn Williams. Keempatnya memilih meninggalkan Persebaya karena ketidakpastian kompetisi.

Setelah PSSI mengumumkan bakal menggelar turnamen pramusim Piala Menpora, Persebaya lalu memilih melepas empat pemain. Mereka adalah Rivky Mokodompit, Zoubairou Garba, Nasir dan Bayu Nugroho.

Rencananya, manajemen ingin mempertahankan 20 pemain tersisa serta mempromosikan dua pemain junior yaitu Akbar Firmansyah dan Dicky Kurniawan.

Kebetulan, tujuh diantara 20 pemain tersebut yaitu Ernando Ari Sutaryadi, Rizky Ridho, Koko Ari Araya, Muhammad Kemaluddin, Zulfikar Akhmad, Rachmat Irianto dan Mochammad Supriadi masih memiliki kontrak jangka panjang dengan klub.

Baca Juga :


Akan tetapi, empat pemain ternyata menolak tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen Persebaya. Keempat pemain itu adalah Angga Saputra, Irfan Jaya, Hansamu Yama dan juga Patrich Wanggai.

Total sampai Rabu (3/3/21) pagi sudah ada 12 pemain keluar dari Persebaya. Green Force baru merekrut satu pemain baru yaitu kiper Arif Satria pada Senin (1/3/21)

Kini masih tersisa delapan pemain yang statusnya masih tanda tanya. Mereka adalah Mokhamad Syaifuddin, Abu Rizal Maulana, Rendi Irwan, Oktafianus Fernando, Muhammad Hidayat, Ricky Kambuaya, Muhammad Alwi Slamat dan Hambali Tolib.

Empat pemain yang disebut pertama kemungkinan masih akan tetap bertahan karena berstatus sebagai pemain senior di Persebaya. Sedangkan Hidayat, Ricky, Alwi dan Hambali sampai saat ini masih belum memberikan kepastian.

halaman 2 dari 3
Daftar Pemain Keluar dan Masuk Persebaya sampai Selasa (2/3/21) malam:

Pemain lepas (4): Rivky Mokodompit, Zoubairou Garba, Nasir, Bayu Nugroho

Pemain keluar (8): Angga Saputra, Hansamu Yama Pranata, Aryn Williams, Makan Konate, Irfan Jaya, Mahmoud Eid, David da Silva, Patrich Wanggai

Masih terikat kontrak (9): Ernando Ari Sutaryadi, Rizky Ridho, Koko Ari Araya, Muhammad Kemaluddin, Zulfikar Akhmad, Rachmat Irianto, Mochammad Supriadi, Akbar Firmansyah, Dicky Kurniawan

Pemain bertahan (1): Arif Satria

Pemain masuk (1): Satria Tama

Belum ada kabar (8): Mokhamad Syaifuddin, Abu Rizal Maulana, Muhammad Hidayat, Rendi Irwan, Ricky Kambuaya, Muhammad Alwi Slamat, Hambali Tolib, Oktafianus Fernando
halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1619074801681

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?