Malaysia Bakal Mainkan Striker Naturalisasi Baru asal Perak FC


  •    Robert
  •    03/03/21 - 19:00
  •    614

Guilherme De Paula (Football Tribe)
Guilherme De Paula (Football Tribe)

Tim Nasional Malaysia kembali memiliki pemain naturalisasi baru dan bisa dimainkan di lanjutan Babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia bulan Juni Mendatang.

Sosok itu adalah striker gaek asal Brasil, Guilherme De Paula, usai dirinya lolos proses naturalisasi.

Baca Juga :


Kepastian De Paula mendapat kewarganegaraan Malaysia diumumkan oleh Perak FC selaku klub yang dibela sang pemain. Perak FC mendaftarkan striker berusia 34 tahun itu sebagai pemain lokal di Liga Super Malaysia 2021.

“Pemain depan Perak FC, Guilherme de Paula Lucrecio, sah didaftarkan sebagai pemain lokal musim ini,” bunyi pernyataan Perak FC.

Setelah berada lima tahun berturut-turut di Malaysia, De Paula lebih mudah untuk mengikuti proses naturalisasi. halaman 2 dari 3
Ia pertama kali datang ke liga Malaysia adalah pada tahun 2015 dengan memperkuat Selangor FC. Ia langsung sukses meraih trofi Piala Malaysia dan kemudian hijrah ke Liga Siprus.

Tidak sampai semusim, pemain asal Brasil tersebut kembali ke Malaysia untuk memperkuat PDRM FA, Kuala Lumpur, hingga kini bersama Perak FC. Ia tiga musim berada di Kuala Lumpur dengan sukses mencetak 66 gol dari 76 pertandingan.

Baca Juga :


De Paula juga pemegang rekor pencetak gol terbanyak Liga Super Malaysia selama satu musim yakni dengan 27 gol di musim 2017. Ia melewati rekor yang sebelumnya dipegang striker veteran Indra Putra Mahayuddin.

De Paula menjadi pemain naturalisasi ketiga Malaysia, setelah sebelumnya ada Mohamadou Sumareh dan Liridon Krasniqi. halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1617766801499

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?