Tak Mau Kecolongan Lagi, Inggris Yakinkan Yunus Musah untuk Bela Three Lions


  •    Robert
  •    03/03/21 - 19:30
  •    5.985

Yunus Musah - Valencia (CBS Sport)
Yunus Musah - Valencia (CBS Sport)

Inggris yakin mereka berada di posisi terdepan untuk memenangkan perlombaan dalam mendapatkan jasa penyerang Valencia Yunus Musah.

Hanya seminggu setelah pemain muda Bayern Munchen Jamal Musiala, yang bermain untuk junior Inggris, pindah haluan ke timnas Jerman, Asosiasi Sepakbola (FA) telah menerima berita yang lebih menggembirakan tentang masa depan Musah.

Baca Juga :


Pemain berusia 18 tahun itu sudah memiliki dua caps senior untuk Amerika Serikat, negara kelahirannya, tetapi memenuhi syarat untuk bermain di Three Lions.

Laporan dari Sportsmail memahami bahwa adalah preferensi Musah untuk mengejar karir internasional bersama Inggris.

Remaja itu pindah ke London dari Italia, negara lain tempat dia bermain, saat berusia sembilan tahun, sebelum bergabung dengan akademi Arsenal.

halaman 2 dari 3
Musah muncul sebagai salah satu anak muda paling menjanjikan di negara ini selama bermain di The Gunners, bermain secara ekstensif untuk Inggris dari U-15 hingga U18.

Baca Juga :


Dan meski bermain untuk Amerika, FA semakin berharap Musah, yang juga bisa bermain untuk Ghana, akan memprioritaskan karier internasional bersama Inggris.

Setelah meninggalkan Arsenal ke Valencia pada 2019, sang penyerang telah membuktikan dirinya sebagai anggota kunci tim LaLiga, membuat 26 penampilan musim ini, termasuk 16 pertandingan sebagai starter. halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618412402318

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?