Tak Ada Target Muluk-Muluk untuk Tiga Ganda Putra Muda di Swiss Open


  •    Kukuh Wahyudi
  •    03/03/21 - 16:20
  •    10.827

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, satu dari tiga ganda muda di Swiss Open.
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, satu dari tiga ganda muda di Swiss Open. (bwfbadminton.com)

Pelatih kepala ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, tak memiliki target tinggi untuk tiga ganda muda yang diturunkan di ajang Swiss Open 2021 di Basel, Swiss, 2-7 Maret 2021.

Ketiga pasangan itu adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob.

"Bagi saya yang penting babak ke babak saja. Yang utama adalah lolos dari babak pertama dulu. Selanjutnya mulai berpikir babak selanjutnya," tutur Herry IP kepada wartawan dalam forum virtual.

"Bagi saya mereka bisa masuk semifinal saja sudah bagus," katanya lagi.

Baca Juga :


Khusus Leo/Daniel, sebenarnya babak semifinal bukan sesuatu yang asing lagi. Saat menjalani debut di turnamen level Super 1000, Yonex Thailand Open, mereka mampu menembus babak itu. Tapi, hal itu bukan jaminan bahwa mereka bisa dengan mudah mencapai semifinal lagi.

Bagi Herry, karakter pemain muda itu masih kurang stabil dan konsisten. Selain itu, persiapan dalam menyambut Swiss Open pun kurang ideal.

"Waktu persiapan kurang. Saat pulang dari Thailand kan ada karantina dulu lima hari. Biasanya langsung latihan. Mereka beda karena masih muda sehingga banyak pekerjaan rumah yang harus diperbaiki," ucap pelatih berjulukan Naga Api itu. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  03/03/21 - 19:53





Video Trending



Berita Terkait


1614658802342

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?