Arsenal Bersiap Kehilangan Salah Satu Penyerang Utamanya


  •    Rissalah Maulana
  •    03/03/21 - 20:00
  •    1.065

alexandre lacazette
alexandre lacazette (foto: arsenal)

Striker Arsenal, Alexandre Lacazette dilaporkan telah memutuskan untuk mencari pelabuhan baru untuk karirnya di jendela transfer musim panas mendatang.

Mantan pemain Lyon telah melihat masa depannya sering dipertanyakan selama setahun terakhir, meski memimpin dalam hal gol untuk Arsenal dengan 11 gol di semua kompetisi musim ini.

Lacazette mengantongi gol kedua The Gunners dari titik penalti dalam kemenangan 3-1 hari Minggu di Leicester City, tetapi ia kesulitan untuk memulai akhir-akhir ini atas rekan setimnya Pierre-Emerick Aubameyang.

Baca Juga :


Football.london melaporkan bahwa pemain timnas Prancis itu akan mengakhiri hubungannya selama empat tahun dengan The Gunners musim panas ini, dengan kontraknya saat ini akan berakhir dalam waktu kurang dari 18 bulan.

Atletico Madrid telah dikaitkan dengan pergerakan pemain Arsenal itu, sementara Monaco juga diperkirakan akan membawa Lacazette kembali ke tanah airnya untuk musim 2021-22.

Lacazette telah mengemas sembilan gol dalam kampanye Liga Premier saat ini dan telah mengumpulkan 59 gol dalam 157 pertandingan untuk The Gunners sejak kedatangannya di tahun 2017, serta memenangkan satu Piala FA bersama klub ibu kota. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1618549201997

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?