Georginio Wijnaldum Dilaporkan Sudah Siap Merapat ke Inter Milan


  •    Rissalah Maulana
  •    03/03/21 - 20:30
  •    863

Georginio Wijnaldum
Georginio Wijnaldum (foto: lfc)

Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum disebut akan menuju Inter Milan pada jendela transfer musim panas mendatang.

Situasi kontrak pemain berusia 30 tahun di Anfield masih belum terselesaikan, dan dia tampaknya semakin mungkin untuk pergi ketika kesepakatannya berakhir pada akhir musim ini.

Wijnaldum diperkirakan akan bersatu kembali dengan mantan manajer timnas Belanda Ronald Koeman di Barcelona, ​​tetapi ia juga dikaitkan dengan kepindahan ke Italia, dan jurnalis lokal negara tersebut mengklaim bahwa kepindahan ke Inter akan membuahkan hasil di tengah minat dari direktur olahraga klub, Guiseppe Marotta.

Baca Juga :


"Dia mencari kemudahan dan pemain yang bebas transfer: [Guiseppe] Marotta karena itu mencari Georginio Wijnaldum." Kata jurnalis Claudio Raimond Berbicara kepada Sports Mediaset.

Rekan jurnalis Sandro Sabatini menambahkan: "Inter sudah bersalaman dengan Wijnaldum, sudah sejak tahun lalu. Kemudian mereka memutuskan untuk melakukannya dengan status bebas transfer."

Wijnaldum tetap menjadi salah satu nama pertama di tim Jurgen Klopp meskipun ada spekulasi yang sedang berlangsung tentang masa depannya. Dia telah mencatatkan 24 kali starter di musim Liga Premier saat ini. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1618776001966

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?