Chelsea Juga Pantau Donnarumma, Siap Jual Kepa Arrizabalaga


  •    Rissalah Maulana
  •    03/03/21 - 19:10
  •    584

gianluigi donnarumma
gianluigi donnarumma (foto: acmilan)

Chelsea dikabarkan tengah memantau situasi kontrak kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Penjaga gawang berpostur 199 sentimeter dan baru berusia 22 tahun tersebut telah menjadi pemain nomor satu Rossoneri selama lebih dari lima tahun dan telah mencatatkan 235 penampilan untuk Milan di semua kompetisi.

Namun, pemain timnas Italia itu belum menandatangani perpanjangan kontraknya yang ada di San Siro - yang akan berakhir musim panas ini. Dia juga pasti tidak akan kekurangan tawaran jika secara mengejutkan meninggalkan Milan.

Baca Juga :


Meski disebut ada perkembangan dalam pembicaraan kontrak baru yang diwakili oleh Mino Raiola,  tetapi menurut Eurosport, negosiasi telah terhenti dalam beberapa pekan terakhir karena permintaan gaji tahunan sebesar 9,1 juta poundsterling.

Akibatnya, laporan tersebut mengklaim bahwa Chelsea tidak akan kesulitan membayar gaji yang diinginkan Donnarumma jika dia pindah ke ibu kota Inggris, dengan The Blues masih berharap untuk menjual Kepa Arrizabalaga di jendela mendatang.

Donnarumma menjaga delapan clean sheet dalam 23 pertandingan Serie A musim ini karena Milan duduk empat poin di belakang pemimpin liga dan rival sengitnya Inter Milan di klasemen.

Selain Chelsea, Manchester United juga sempat dilaporkan tertarik dan siap menjual David de Gea di bursa transfer musim panas mendatang. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1618729203222

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?