Adnan/Mychelle: Kami Buru-Buru Dan Terlalu Monoton


  •    Nafielah Mahmudah
  •    03/03/21 - 17:44
  •    3.815

Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso (Badmintonindonesia.org/Nafielah Mahmudah)
Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso (Badmintonindonesia.org/Nafielah Mahmudah)

Pasangan campuran Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso tak bisa banyak bicara di Swiss Open 2021. Mereka langsung kalah di babak pertama saat berhadapan dengan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia). Dalam 28 menit, Adnan/Mychelle kalah 13-21, 12-21.

“Secara keseluruhan buat main tadi, dari awal kami mainnya buru buru dan banyak mengikuti pola lawan yang main panjang. Terus kami juga terlalu monoton mainnya, mengikuti permainan lawan,” kata Mychelle saat dihubungi Bolalob.

Selain itu Mychelle juga mengaku banyak melakukan kesalahan sendiri. Padahal menurutnya Tan/Lai tidak memiliki kekuatan yang terlalu berbahaya.

“Kami juga banyak mati sendiri, padahal lawan nggak terlalu bahaya. Cuma tadi pengen buru-buru, jadi banyak mati sendiri,” ujar Mychelle lagi.

Tak bisa tampil maksimal di St. Jakobshalle, Basel, Mychelle mengatakan masih banyak yang perlu ditingkatkan dari penampilan mereka. Baik dari segi teknis dan non teknis. Komunikasi di lapangan pun masih perlu diperbaiki lagi.

“Yang perlu di tingkatkan banyak. Cuma tadi memang kami mainnya nggak keluar banget. Komunikasi kami juga belum begitu kompak,” tukasnya.

Indonesia kini menyisakan satu wakil ganda campuran di babak dua, yaitu Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Sementara Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja juga sudah kandas di babak pertama.






Video Trending



Berita Terkait


1617664202111

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?