Man City vs Monchengladbach Tetap di Stadion Etihad, Bagaimana Liverpool vs RB Leipzig?


  •    Rissalah Maulana
  •    03/03/21 - 22:00
  •    11.622

stadion etihad (foto: ft.com)
stadion etihad (foto: ft.com)

Leg kedua pertandingan Liga Champions Eropa antara Manchester City melawan Borussia Monchengladbach akan berlangsung di Stadion Etihad pada 17 Maret sesuai jadwal. Demikian UEFA telah mengonfirmasi.

Leg pertama babak 16 besar dimainkan di Budapest pekan lalu karena pembatasan Covid-19 yang memengaruhi perjalanan antara Jerman dan Inggris.

UEFA telah mengkonfirmasi kepada kantor berita PA, Monchengladbach - yang tertinggal 2-0 secara agregat - akan melakukan perjalanan ke Manchester untuk pertandingan kedua.

Situasinya berbeda dari laga wakil Inggris kontra Jerman lainnya pada pertandingan kedua antara Liverpool dan Leipzig, yang akan dimainkan di Anfield pada 10 Maret.

Baca Juga :


Kedua klub itu juga memainkan leg pertama mereka di Puskas Arena di ibu kota Hongaria pada 16 Februari. Ada berbagai batasan regional yang mempengaruhi Leipzig, di negara bagian Saxony, hingga Monchengladbach di Rhine-Westphalia Utara.

Di bawah aturan karantina saat ini, skuat Leipzig harus diisolasi selama 10 hari saat kembali ke Jerman jika mereka bermain di Inggris.

Regulasi akan ditinjau minggu ini tetapi jika tidak dilonggarkan, permainan dapat dialihkan ke lokasi netral. Laporan menunjukkan Budapest sedang dalam pertimbangan kembali tetapi belum ada keputusan yang dibuat.

Liverpool akan tampil dengan memimpin lewat skor 2-0 di leg kedua. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1618996201820

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?