Tersingkir Di Babak Pertama, Hafiz/Gloria: Kami Tidak Bisa Keluar Dari Tekanan


  •    Nafielah Mahmudah
  •    03/03/21 - 18:13
  •    1.180

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (Badmintonindonesia.org/Nafielah Mahmudah)
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (Badmintonindonesia.org/Nafielah Mahmudah)

Unggulan dua turnamen, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja langsung tersingkir di babak pertama Swiss Open 2021. Mereka lagi-lagi tak bisa mengatasi permainan pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa, dan kalah dengan skor 18-21, 10-21.

Kekalahan ini menjadi yang kedua kalinya, secara berturut-turut, setelah pertemuan mereka di Thailand Open 2021. Saat itu Hafiz/Gloria kalah rubber game, 11-21, 29-27, 16-21.

“Intinya mereka sudah paham dengan pola kami. Dan kami tidak bisa keluar dari tekanan. Evaluasi kedepannya, kami harus tahu bagaimana caranya keluar dari tekanan lawan. Di pertandingan tadi kami kurang baik untuk menanganinya,” kata Gloria saat dihubungi Bolalob

Angkat koper di laga pembuka tentu bukan hal yang sesuai harapan. Apalagi turnamen ini cukup penting bagi Hafiz/Gloria untuk mengamankan posisinya menuju Olimpiade Tokyo 2020.

Hafiz/Gloria saat ini berada di peringkat delapan Race to Tokyo. Posisi ini cukup rawan untuk disalip oleh pasangan lain. 

"Kami sudah berusaha tapi lawan memang bermain lebih bagus, lebih siap. Pasti kecewa apalagi kami memang sedang mengejar poin ke Olimpiade tapi ya mau bagaimana lagi. Kami akan coba lagi di turnamen berikutnya," kata Hafiz dikutip dalam rilis PBSI.





Video Trending



Berita Terkait


1617664961362

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?