Kante Ingin Chelsea Curi Kemenangan di Anfield


  •    Rissalah Maulana
  •    04/03/21 - 06:00
  •    415

n'golo kante
n'golo kante (foto: chelseafc)

Gelandang Chelsea N'Golo Kante menegaskan bahwa timnya akan bertekad mencuri kemenangan di Anfield karena The Blues berupaya mengamankan hasil positif dari perjalanan mereka ke Liverpool pada Jumat (5/3) dinihari WIB.

Pasukan Jurgen Klopp telah kalah dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Premier, setelah sebelumnya tidak terkalahkan di liga di Anfield sejak April 2017, tetapi mereka kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan tandang 2-0 di Sheffield United pada hari Minggu.

Kemenangan atas The Blades membuat The Reds hanya tertinggal satu poin dari tim di posisi kelima Chelsea, tetapi Kante bersikeras bahwa The Blues akan menuju ke Merseyside untuk mencari tiga poin.

"Ini adalah pertandingan penting bagi kami, kami sangat dekat di liga. Kami pergi ke sana untuk menang. Kami tahu ini tidak akan mudah tetapi kami pergi dengan harapan, dan saya yakin kami bisa mendapatkan kemenangan dan hasil bagus dari Anfield, "kata pria asal Prancis itu kepada Sky Sports News.

Baca Juga :


Kante juga ingin Chelsea bisa kembali ke empat besar untuk bisa bersaing mendapatkan trofi juara liga dan juga slot di liga Champions musim depan.

"Man Utd (Manchester United), Leicester [City] dan West Ham [United] berada di depan kami, tetapi kami masih memiliki banyak pertandingan untuk dimainkan, dan jika kami melakukannya dengan baik maka kami memiliki kemampuan untuk mendapatkan posisi ini."

"Kami harus berjuang untuk itu, mempersiapkannya, dan melakukan segala yang kami bisa untuk masuk empat besar ini."

Kemenangan untuk Chelsea akan membuat The Blues unggul empat poin dari Liverpool, sementara kemenangan untuk The Reds akan membuat mereka bergerak melewati pasukan Thomas Tuchel menuju empat besar, meskipun West Ham United kemudian akan memiliki satu pertandingan di tangan. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1618695002718

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?