Baru Tiga Hari Gabung, Wawan Febrianto Langsung Mengundurkan Diri dari PSS


  •    Rizka Perdana Putra
  •    03/03/21 - 19:21
  •    39.703

Wawan Febrianto
Wawan Febrianto (Tribun)

Wawan Febrianto resmi bergabung dengan PSS Sleman mulai tanggal 1 Maret 2021 lalu. Akan tetapi, dua hari kemudian ia menyatakan pengunduran diri dan meminta maaf kepada manajemen serta suporter PSS.

Lewat akun Instagram resmi klub, Wawan menyampaikan kabar pengunduran dirinya. Pemain Tira Persikabo musim lalu itu harus memupus mimpi bergabung dengan PSS, salah satu klub yang ia kagumi.

Namun, pemain 27 tahun itu tidak menyampaikan alasan pengunduran dirinya. Masih belum jelas juga apakah Wawan sudah menandatangani kontrak dengan PSS atau belum.

Baca Juga :


“Kesempatan gabung PS Sleman sudah jadi mimpi saya sejak lama. Namun ada satu dan lain hal yang saya tidak bisa sampaikan ke media,” kata Wawan dalam sebuah video permohonan maaf di akun Instagram resmi PSS, Rabu (3/3/21).

“Saya mohon maaf izin undur diri dari PS Sleman. Saya minta maaf kepada manajemen PS Sleman dan Sleman Fans, terima kasih sambutannya. Ale.”

Manajemen PSS cukup kecewa dengan mundurnya Wawan. Akan tetapi, mereka tetap menghargai keputusan Wawan.

"Memang ada hal-hal yang tidak dapat dijelaskan secara gamblang. Percayalah ini sudah melalui proses yang cukup rumit dan kami harus mengambil keputusan," kata Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada, Marco Gracia Paulo. 

"Kami menghargai keputusan Wawan. Apalagi kejadian ini memang di luar kendali kami," tambah Marco Gracia Paulo.

"Kami percaya dan optimis dengan tim yang ada. PSS akan memiliki musim yang luar biasa.”

Setelah mengundurkan diri dari PSS, Wawan kemungkinan besar bakal kembali membela Tira Persikabo. Wawan bahkan masih terdaftar sebagai pemain Tira Persikabo ketika menghadapi Timnas Indonesia U-23,Rabu (3/3/21) malam.

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1616986802373

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?