Bersiap Kehilangan Erling Haaland, Dortmund Cari Striker Pengganti


  •    Rissalah Maulana
  •    04/03/21 - 06:30
  •    3.406

erling haaland
erling haaland - foto: dortmund

Borussia Dortmund dilaporkan telah menyusun daftar pemain incaran yang mungkin untuk menggantikan Erling Braut Haaland setelah membeberkan sedikit petunjuk bahwa striker itu bisa pergi pada musim panas mendatang.

Haaland tetap menjadi salah satu pemain yang masuk daftar belanja teratas klub top di dunia sepak bola setelah mencetak 43 gol dalam 44 penampilan sejak bergabung dengan BVB pada awal tahun lalu.

Kuartet Liga Premier Manchester City, Manchester United, Chelsea dan Liverpool  dikatakan tertarik dengan pemain internasional Norwegia, sementara Real Madrid juga telah dikaitkan.

CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke baru-baru ini menyatakan bahwa dampak finansial dari pandemi virus korona dapat memaksa pihak Jerman untuk menguangkan Haaland.

Baca Juga :


"Di tengah pandemi, saya tidak lagi mengesampingkan apa pun," kata Watzke dilansir Handelsblatt. "Tapi itu belum tentu dicita-citakan. Di atas segalanya, ada keseimbangan finansial: bahwa kami memiliki tim yang kuat di lapangan dan secara ekonomi stabil pada saat yang sama."

"Meminta jalur kredit bank dengan sangat cepat hanya untuk menghindari penjualan pemain tidak akan menjadi cara kami."

Menurut Eurosport, rencana sudah ada untuk mendatangkan pengganti langsung pemain berusia 20 tahun itu jika dia benar-benar pindah.

Striker Sevilla asal Maroko, Youssef En-Nesyri, yang memiliki 13 gol di La Liga musim ini, dikabarkan menjadi salah satu pemain yang diincar Dortmund.

Nama lainnya masih digodok oleh Dortmund. Kemungkinan menunggu akhir musim setelah pelatih baru, Michael Rose tiba di klub. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1618036202315

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?