AC Milan Sudah Menemukan Pengganti Zlatan Ibrahimovic, Siapa Dia?


  •    Dwi Anggoro
  •    04/03/21 - 06:10
  •    1.119

Ante Rebic pemain AC Milan (AC Milan)
Ante Rebic pemain AC Milan (AC Milan)

Mantan pelatih AC Milan dan Udinese Alberto Zaccheroni yakin Rossoneri memainkan sepak bola terbaik di Italia, dan memilih Ante Rebic sebagai pengganti yang sempurna untuk Zlatan Ibrahimovic.

Zaccheroni menyatakan Milan memainkan sepakbola yang bagus, terutama saat menyerang. Ia memuji Stefano Pioli selaku pelatih Milan saat ini sudah melakukan pekerjaannya dengan baik.

“Pioli melakukan pekerjaan dengan baik. Antusiasme didorong dengan melihat ke depan, tidak melihat ke belakang dan Milan memiliki sesuatu yang lebih dari lawan mereka, termasuk Inter,” kata Zaccheroni kepada La Gazzetta dello Sport.

Baca Juga :


“Mereka memainkan sepakbola yang bagus. Ketika mereka bergerak di sepertiga akhir, mereka bagus untuk dilihat. Milan bukan tim terbaik, tapi mereka adalah mereka yang memainkan sepakbola lebih baik di Serie A,” lanjutnya.

Rossoneri akan tanpa Zlatan Ibrahimovic yang cedera setidaknya untuk empat pertandingan berikutnya.
halaman 2 dari 3
“Dia ajaib dan tak tergantikan, tapi Pioli telah membangun tim yang juga bekerja tanpa dia. Mereka harus mencari kedalaman, mengandalkan naluri Leao dan memanfaatkan pergerakan Theo," kata Zaccheroni.

“Namun, saya telah mengikuti Rebic sejak masa Eintracht-nya dan dia dapat membuat perbedaan sebagai titik acuan di dalam kotak,” ujarnya.

Zaccheroni yakin Sandro Tonali dapat memainkan peran krusial bagi Milan dan meyakini dualisme antara Alessio Romagnoli dan Fikayo Tomori tidak akan menjadi masalah bagi Rossoneri.

Baca Juga :


“Tonali adalah seorang gelandang yang lengkap. Untuk saat ini, tampaknya rem tangannya ditarik, tetapi jersey Milan lebih berat dari yang lain. Jika saya adalah Pioli, saya akan melindunginya, mungkin tanpa membiarkan dia membaca rating pemain di koran," ungkapnya.

“Adapun Tomori, bagus untuk memiliki pemain yang kuat di tim. Saat ini, sulit untuk mengeluarkannya dari starting XI. Dia agresif dan memiliki kepribadian yang kuat," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618806603015

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?