Uji Coba Timnas Batal, Tira Persikabo Balik Lagi ke Hotel


  •    Kukuh Wahyudi
  •    03/03/21 - 19:42
  •    7.782

Timnas proyeksi SEA Games 2021 batal beruji coba kontra Tira Persikabo.
Timnas proyeksi SEA Games 2021 batal beruji coba kontra Tira Persikabo. (PSSI)

Timnas proyeksi SEA Games 2021 sejatinya bakal melakoni laga uji coba kontra Tira Persikabo di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (3/3/2021), pukul 20.00 WIB. Tapi, ternyata laga tersebut tak jadi digelar.

Tim Tira Persikabo yang sudah sampai di lokasi tepat waktu akhirnya diarahkan untuk kembali ke hotel. Namun, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak PSSI terkait nasib uji coba tersebut.

"Sudah sampai stadion, diarahkan parkir. Parkir 30 menit, tiba tiba disuruh kembali ke hotel. Kami tidak tahu karena apa pembatalan ini," kata  Nandang Permana, Media Officer Tira Persikabo, menceritakan kondisinya.

Baca Juga :


Sementara itu, sebelumnya pelatih timnas, Shin Tae-yong sudah mempersiapkan tim besutannya untuk melawan Tira Persikabo. Bahkan, pelatih asal Korea Selatan itu menargetkan meraih kemenangan.

"Jadi saya sudah minta tolong ke pemain harus kerja keras di lapangan tidak boleh terbiasa terhadap kekalahan dan harus terbiasa dengan kemenangan. Harus kerja keras, harus "bunuh" lawan. Kalau tidak kita yang akan "mati". Mental harus seperti itu. Harus menang," tuturnya usai sesi latihan di Lapangan D GBK (2/3/2021).

Sementara itu, timnas masih memiliki satu agenda uji coba lagi yaitu kontra Bali United di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (5/3/2021). halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618304402481

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?