Laga Tunda Penuh Drama Antara Juventus dan Napoli Sudah Dapat Tanggal Pasti


  •    Dwi Anggoro
  •    04/03/21 - 13:00
  •    4.255

Juventus (juve.fc)
Juventus (juve.fc)

Laga tunda Juventus melawan Napoli akhirnya sudah dipastikan tanggalnya yang akan dimainkan pada 17 Maret seperti diumumkan oleh Lega Serie A.

Bentrokan yang seharusnya terjadi di Stadion Allianz dibatalkan pada 4 Oktober lalu karena Napoli dicegah melakukan perjalanan ke Turin oleh ASL setempat setelah dua kasus Covid-19 muncul di tim mereka.

Napoli memiliki dua tes Covid-19 positif sebelum pertandingan dan diperintahkan untuk tidak melakukan perjalanan oleh otoritas kesehatan setempat.

Baca Juga :


Namun, Serie A menolak untuk membatalkan pertandingan dan Juve tiba di stadion sebelum kick-off tanpa lawan untuk berhadapan.

Baik Serie A dan Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) mengatakan Napoli tidak mematuhi protokol Covid-19 yang disepakati, untuk memastikan mereka setidaknya dapat mencoba berpartisipasi dalam pertandingan tersebut.
halaman 2 dari 3
Napoli memiliki dua banding sebelumnya ditolak, sebelum CONI memutuskan mendukung klub pada hari Selasa.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo sendiri tak bisa menutup kekecewaan atas hasil banding tersebut. Namun ia tak masalah untuk memainkan laga ulang.

"Kami tidak keberatan bermain laga lagi. Saya lebih kecewa untuk tim lain yang telah bepergian dan bermain tanpa lebih banyak pemain yang terjangkit Covid. Mereka menunjukkan keadilan yang luar biasa dengan bermain," ungkapnya.

Baca Juga :


"Saya tidak akan mengatakan apakah keputusan itu benar atau tidak, tetapi tampaknya tidak adil bagi tim lain yang terus bermain dan bermain dalam situasi yang lebih sulit," pungkasnya.

Lega Calcio secara resmi telah merilis tanggal dan waktu permainan yang sekarang dijadwalkan untuk Pertandingan tanggal 17 Maret. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!

Terakhir diubah:  04/03/21 - 13:03





Video Trending



Berita Terkait


1618914602114

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?