Pelatih Persib Jawab Rumor Bergabungnya Stefano Lilipaly dan Ezra Walian


  •    Rizqi Ariandi
  •    04/03/21 - 08:00
  •    14.225

Ezra Walian saat diperkenalkan sebagai pemain PSM Makassar di musim 2020
Ezra Walian saat diperkenalkan sebagai pemain PSM Makassar di musim 2020. (sumber foto:liga-indonesia.id)

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menjawab rumor soal bergabungnya Stefano Lilipaly dan Ezra Walian ke tim asuhannya. Robert mengakui ada komunikasi dengan kedua pemain tersebut.

"Tentunya saya tahu beberapa dari nama yang disebut dan tentunya pemain itu menghubungi saya, saya juga menghubungi mereka soal situasi yang terjadi saat ini. Jika melihat Lilipaly dan Ezra yang disebutkan di pertanyaan ini, tentu keduanya adalah pemain yang berkualitas,” ujar Robert.

Robert mengatakan dengan kemampuan yang dimiliki Lilipaly dan Ezra, ia meyakini banyak tim yang ingin merekrut keduanya.

Namun, untuk Persib, Robert tak menampik bahwa perlu dana yang tidak sedikit untuk mendatangkan kedua pemain yang memiliki darah Belanda tersebut.

Baca Juga :


"Banyak tim di liga yang ingin memiliki pemain-pemain ini karena mereka datang dengan membawa kualitas. Tapi seperti yang saya katakan kemarin, ini bukan soal keinginan tapi juga soal uang, soal anggaran. Dan Persib adalah tim yang sangat baik dalam mengatur keuangan,” tutur Robert.

"Kami bekerja sesuai dengan budget dan karena itu Persib bisa membayar pemain dan staf tepat waktu setiap bulan. Itu hal yang paling penting, kami tak bisa merekrut pemain di luar budget, lalu di bulan berikutnya tidak bisa membayar gaji dan membuat kecewa. Itu paling penting di manajemen sepak bola dan kami melakukan hal yang benar,” ujarnya.

Sejauh ini Persib memang belum terlalu aktif dalam merekrut pemain baru.

Tercatat hanya Achmad Jufriyanto yang baru bergabung setelah kembali dari masa peminjaman di Bhayangkara FC.

Baca Juga :


Tim berjulukan Pangeran Biru itu malah harus kehilangan beberapa pemainnya seperti Beni Oktovianto, Ghozali Siregar, Omid Nazari, dan Kim Kurniawan yang memilih tidak memperpanjang kontraknya.

Sementara itu, Fabiano Beltrame juga dipastikan tidak lagi berkostum Persib pada musim ini karena kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen.

Kim dan Fabiano akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan tim Liga 1 lainnya, PS Sleman, sedangkan para pemain lain belum diketahui akan berlabuh ke tim mana pada musim 2021 mendatang. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1619068203361

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?