#TimnasDay Trending, Netizen Sindir Batalnya Laga Timnas vs Tira Persikabo


  •    Adil Pradipta
  •    03/03/21 - 20:40
  •    1.799

Andy Setyo pemain timnas U-23 menjalani pemusatan latihan di Senayan. (PSSI)
Andy Setyo pemain timnas U-23 menjalani pemusatan latihan di Senayan. (PSSI)

Laga uji coba antara Timnas U-23 melawan Tira Persikabo dijadwalkan berlangsung pada Rabu (3/3) pukul 19.30 WIB ternyata batal. Akibatnya netizen membuat #TimnasDay viral di media sosial.

Timnas Indonesia yang diproyeksikan ke SEA Games 2021 sempat mengundang media untuk sesi latihan terbuka sehari sebelum laga dilangsungkan.

Dalam kesempatan itu Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyampaikan motivasi pertandingan kepada tim besutan Shin Tae-yong.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu ingin timnas memberikan penampilan terbaik ketika menghadapi Tira Persikabo. Ia ingin penggawa skuat Garuda punya mental pantang menyerah seperti layaknya polisi dan tentara.

Baca Juga :


Tetapi harapan bisa kembali menyaksikan para penggawa timnas beraksi ternyata menguap begitu saja. Pertandingan yang semestinya berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta tidak bisa digelar karena belum ada izin keramaian dari pihak kepolisian.

Netizen pun menyampaikan kekesalan mereka lewat media sosial, salah satunya Twitter. Hashtag #TimnasDay pun trending setelah waktu kick off terlewat tanpa ada laga.

Inilah beberapa ungkapan dari pendukung timnas yang menyayangkan pertandingan melawan Tira Persikabo batal digelar.



Bahkan akun resmi klub Bali United turut memberikan komentar bernada bercanda terkait pembatalan laga uji coba timnas U-23 vs Tira Persikabo.

Timnas masih memiliki satu agenda uji coba lagi yaitu kontra Bali United yang masih berlokasi di Stadion Madya pada Jumat (5/3). Belum ada informasi lebih lanjut soal kelanjutan laga ini. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618705802315

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?