Inter Milan Masih Berhutang Bayar Lukaku, Manchester United Minta Dibayar Lautaro


  •    Dwi Anggoro
  •    04/03/21 - 09:30
  •    785

Romelu Lukaku penyerang Inter Milan (Inter Milan)
Romelu Lukaku penyerang Inter Milan (Inter Milan)

Menurut Il Corriere dello Sport, Inter Milan tidak memberikan bonus kepada Manchester United yang termasuk dalam kesepakatan untuk mendatangkan Romelu Lukaku, dan Setan Merah menginginkan Lautaro Martinez atau Milan Skriniar sebagai kompensasi.

Lukaku bergabung dengan Inter dalam kepindahan sebesar 74 juta euro dari Manchester United pada musim panas 2019.

Koran yang berbasis di Roma melaporkan bahwa Nerazzurri gagal membayar bonus di kisaran 5 juta euro termasuk dalam perjanjian yang membuat striker Belgia itu pindah ke Stadio Meazza.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Menurut laporan tersebut, kesepakatan antara kedua pihak datang dengan klausul tertentu yang membuat Inter menjadi debitur dengan jumlah terutang jika mereka gagal membayar satu kali cicilan. Inter masih berhutang 50 juta euro kepada United untuk transfer Lukaku.

Untuk alasan tersebut, United dikabarkan telah meminta Lautaro Martinez atau Milan Skriniar sebagai kompensasi atas pembayaran yang terlewat.

Baca Juga :


Hal ini semakin membuat Inter terpojok ditengah krisis pemiliknya. Pemilik Inter, Suning baru-baru ini mengonfirmasi komitmen untuk mendukung keuangan klub yang sedang berlangsung, tetapi menambahkan mereka sedang mencari mitra yang cocok untuk mendukung raksasa Serie A itu secara finansial.

Inter juga mengalami masalah dengan pembayaran Achraf Hakimi ke Real Madrid, dan setuju untuk menunda cicilan sebesar 10 juta euro pertama hingga 30 Maret. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618970402351

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?