Ternyata Ini Penyebab Batalnya Laga Timnas U-23 Kontra Tira Persikabo


  •    Rizqi Ariandi
  •    03/03/21 - 20:32
  •    22.077

Shin Tae-yong ketika sedang memberikan arahan kepada para pemainnya
Shin Tae-yong ketika sedang memberikan arahan kepada para pemainnya

Laga uji coba antara Timnas U-23 Indonesia Proyeksi SEA Games 2021 dan Tira Persikabo di Stadion Madya, Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta yang sedianya digelar malam ini batal digelar. Penyebabnya laga ini tidak mendapat izin dari kepolisian.

"Kegiatan pertandingan uji coba Timnas Indonesia melawan Tira Persikabo hari ini tidak bisa dilaksanakan karena tidak ada izinnya. Sampai tadi setelah Maghrib sekitar pukul setengah 7 belum juga keluar izinnya," kata Kapolsek Tanah Abang, Kompol Singgih Hermawan.

"Izinnya dari Mabes Polri. Kami tanyakan kepada panitia kalau mereka sudah bersiap. Akan tetapi, memang tidak ada izinnya," ujar Singgih menambahkan.

Baca Juga :


Singgih menambahkan, dari keterangan yang ia dapat, panitia pertandingan baru mengajukan izin untuk menggelar laga uji coba pada hari ini.

"Kami tanya ke panitia, intinya mereka sudah bersurat. Akan tetapi, memang baru hari ini sehingga belum keluar izinnya. Terlalu mepet," kata Singgih Hermawan.

"Sehubungan ada rencana kegiatan, maka kami harus amankan terutama dari Kecamatan Tanah Abang. Satgas Covid-19 harus hadir. Dari keterangan panitia, izin baru diajukan hari ini," tuturnya.

Baca Juga :


Sementara itu, berdasarkan keterangan tim Tira Persikabo yang sudah sampai di lokasi tepat waktu, mereka diarahkan untuk kembali ke hotel.

"Sudah sampai stadion, diarahkan parkir. Parkir 30 menit, tiba tiba disuruh kembali ke hotel. Kami tidak tahu karena apa pembatalan ini," kata  Nandang Permana, Media Officer Tira Persikabo, menceritakan kondisinya.

halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  03/03/21 - 20:39





Video Trending



Berita Terkait


1617337802455

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?