Lawan Real Madrid, Atletico Memilih untuk Cadangkan Wonderkid Portugal


  •    Dwi Anggoro
  •    04/03/21 - 13:30
  •    2.587

Joao Felix penyerang Atletico Madrid (Football Espana)
Joao Felix penyerang Atletico Madrid (Football Espana)

Atletico Madrid dikabarkan tidak akan diperkuat wonderkid mereka asal Portugal saat menghadapi rival sekota mereka Real Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Semua mata di ibu kota Spanyol menantikan derby Madrid yang akan datang akhir pekan ini saat pemimpin liga Atletico menyambut juara bertahan Madrid dalam pertandingan penting.

Namun, tampaknya Atletico akan membuat keputusan besar di lini serang mereka yang akan menurunkan bintang Joao Felix ke bangku cadangan menurut laporan dari Marca.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Diklaim oleh laporan bahwa Diego Simeone akan menggantikan Luis Suarez sebagai penyerang tengah, dan pendukung utamanya adalah mantan gelandang Los Blancos Marcos Llorente yang telah berkembang dalam peran yang lebih menyerang musim ini.

Bintang Portugal Felix mencetak gol melawan Villarreal dalam kemenangan La Liga akhir pekan lalu, tetapi itu hanya gol keduanya dalam 15 penampilan terakhirnya, dan dia belum menemukan bentuk terbaiknya di klub.

Berita itu datang bersamaan dengan Kieran Trippier dan Yannick Carrasco yang kembali ke seleksi untuk tim tuan rumah dengan keduanya kemungkinan akan ditempatkan dalam peran bek sayap yang akan membebaskan Llorente untuk bermain lebih jauh ke depan. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618925401419

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?