Tembus 100 Pertandingan Bersama Real Madrid, Wonderkid Brasil Ini Merasa Betah


  •    Dwi Anggoro
  •    04/03/21 - 10:10
  •    817

Vinicius penyerang Real Madrid (Real Madrid)
Vinicius penyerang Real Madrid (Real Madrid)

Vinicius bisa mengharapkan hadiah yang lebih baik dari pelatihnya Zinedine Zidane pada kesempatan pertandingan keseratus untuk Real Madrid menurut laporan di Marca.

Zidane memilih untuk memulai Isco sebelum pemain Brasil itu untuk pertandingan La Liga Spanyol mereka dengan Real Sociedad, menempatkannya bersama Marco Asensio dan Mariano.

Baca Juga :


Trisula tidak bekerja seperti yang diharapkan dengan Zidane lakukan tiga pergantian pada menit ke-61. Vinicius masuk bersama rekan senegaranya Rodrygo serta Hugo Duro dengan pemain saat ini mencetak gol penyeimbang di menit ke-89, sebuah gol penting yang mencegah kehilangan poin.

Keputusan untuk mencadangkan Vinicius untuk pertandingan penting seperti itu bisa dianggap kecil, terutama mengingat dia telah memulai tiga pertandingan sebelumnya secara berturut-turut.
halaman 2 dari 3
Alasan mengistirahatkan dia untuk derby mendatang dengan Atletico Madrid juga tidak bisa dicerna mengingat Madrid punya waktu seminggu penuh untuk mempersiapkannya.

“Kami sedih tidak mencapai kemenangan yang kami butuhkan. “Kami memenangkan lima pertandingan sebelumnya dan yang terakhir sebelum derby kami tidak mendapatkan kemenangan,” kata Vinicius usai pertandingan.

Baca Juga :


"Suatu kebanggaan telah memainkan 100 pertandingan dengan jersey ini. Saya berbicara dengan keluarga saya hari ini dan saya keluar untuk memberikan segalanya untuk seragam yang sangat kami cintai ini," pungkasnya.

Vinicius sendiri saat datang ke Madrid digadang-gadang sebagai salah satu wonderkid dunia. Fakta dirinya sudah membela Madrid sebanyak 100 kali diusianya yang masih muda tampaknya akan mewujudkan banyak pihak terkait kemampuannya, dan diharapkan dia bakal menjadi salah satu pemain kelas dunia dimasa mendatang. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618921803168

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?