Neymar Lagi-Lagi Ajak Ribut Fans Paris Saint Germain


  •    Dwi Anggoro
  •    04/03/21 - 10:00
  •    1.545

Neymar pemain PSG (PSG Talk)
Neymar pemain PSG (PSG Talk)

Mantan pemain Barcelona Neymar selalu menjalin hubungan naik-turun dengan suporter Paris Saint-Germain (PSG) seperti diberitakan Football Espana.

Kemajuannya di Paris telah terhenti oleh cedera berulang dan drama di luar lapangan, mengikis cinta yang dirasakan banyak penggemar PSG terhadap superstar Brasil tersebut, terutama ketika ia mencoba untuk kembali ke Barcelona.

Sekarang, menurut laporan di Diario Sport, ada babak lain dalam kisah mereka. Ketika usulan pindah kembali ke La Liga gagal, Neymar mengalami peluit dan penghinaan selama berminggu-minggu dari para penggemar PSG.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Di tengah pemulihan dari cedera baru-baru ini yang membuatnya absen dari pertandingan 16 besar Liga Champions melawan tim asal Catalan, dia memposting balasan kepada penggemar PSG yang mempertanyakan komitmennya di lapangan serta untuk melawan ledekan dari penggemar sepak bola pada umumnya yang mencemooh dia sebagai tidak profesional.

“Beberapa hari yang lalu saya menerbitkan pelatihan harian saya, rutinitas saya dari saat saya mulai sampai saya selesai, dan saya tidak melihat satu pesan pun yang mengatakan 'sungguh profesional, dia menjaga dirinya sendiri'. Tidak satu pun,” tulis Neymar di media sosial.

Pemain Brasil itu tidak terlalu beruntung di Liga Champions sejak dia pergi dari Spanyol ke Prancis pada 2017. PSG telah memainkan sepuluh pertandingan sistem gugur dalam waktu itu dengan Neymar telah memainkan enam pertandingan. Itu adalah tingkat partisipasi 60% dalam pertandingan klub yang paling penting, dibandingkan dengan rekor 100% di Barcelona. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618560002575

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?