Arteta Sebut Alexandre Lacazette Bakal Lebih Lama di Arsenal


  •    Rissalah Maulana
  •    04/03/21 - 10:30
  •    611

arteta dan lcazatte
arteta dan lcazatte (foto: rte.ie)

Mikel Arteta telah mengkonfirmasi bahwa pembicaraan antara Arsenal dan Alexandre Lacazette mengenai kontrak baru bakal dilakukan secepatnya.

Pemain berusia 29 tahun itu memasuki 18 bulan terakhir dari kontraknya saat ini dan pekan ini dikaitkan dengan kepindahan dari Emirates Stadium.

Lacazette memimpin daftar pencetak gol untuk Arsenal dengan 11 gol di semua kompetisi musim ini, termasuk penalti dalam kemenangan 3-1 melawan Leicester City pada akhir pekan.

Ditanya tentang masa depan Lacazette pada konferensi pers pada hari Rabu, Arteta menegaskan kembali bahwa dia ingin pemain Prancis itu tetap di klub.

Baca Juga :


"Dia punya kontrak dengan kami," kata Arteta kepada wartawan. "Dia bermain sangat bagus minggu lalu. Persis seperti yang kami minta dia lakukan.

"Saya sangat senang dengannya dan diskusi tentang kontraknya akan segera terjadi dan kita akan lihat apa yang terjadi. Saya berharap para pemain yang memiliki kontrak akan terus bersama kami.

"Setiap kasus akan berbeda dan kami akan terus menilai itu dan kami akan membuat keputusan terkait dengan itu."

Monaco adalah salah satu pesaing yang dikabarkan siap untuk mendatangkan Lacazette jika dia meninggalkan Arsenal pada musim panas, sementara Atletico Madrid juga telah menaruh minat. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1618578601568

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?