Dalam Waktu 30 Menit, Leo/Daniel Tundukkan Wakil Perancis


  •    Widya Amelia
  •    03/03/21 - 23:58
  •    1.756

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Badmintonindonesia.org/Nafielah Mahmudah)
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Badmintonindonesia.org/Nafielah Mahmudah)

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin belum menemukan hambatan berarti di laga perdana mereka di Swiss Open 2021. Tiket babak kedua diamankan Leo/Daniel usai mengalahkan Eloi Adam/Julien Maio (Perancis) dengan skor 21-12, 21-10, lewat permainan berdurasi 30 menit. 

Dari game pertama, Leo/Daniel sudah unggul jauh, mereka memimpin 11-5 di interval game. Adam/Maio tampaknya tak dapat mengimbangi permainan Leo/Daniel. Di game kedua, Leo/Daniel semakin tak terbendung, mereka meninggalkan Adam/Maio hingga 18-4 dan akhirnya memenangkan pertandingan. 

Lewat kemenangan ini, Leo/Daniel menyusul rekan mereka yang sudah lebih dulu melaju, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. 

Masih ada satu wakil ganda putra yang akan bertanding yaitu Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. Mereka akan berhadapan dengan Jeppe Bay/Lasse Molhede dari Denmark. 

Sementara itu, satu-satunya wakil tunggal putri, Ruselli Hartawan, terpaksa angkat koper lebih awal usai ditaklukkan wakil Amerika Serikat, Iris Wang, dengan skor 8-21, 11-21. 






Video Trending



Berita Terkait


1615093092671

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?