Paul Munster Sebut Pemainnya Belum Siap Main 90 Menit


  •    Kukuh Wahyudi
  •    04/03/21 - 12:00
  •    1.596

Ilustrasi Bhayangkara FC.
Ilustrasi Bhayangkara FC. (bhayangkarasolofc.id)

Bhayangkara Solo FC telah menggelar latihan intensif dalam menyambut Piala Menpora 2021 sekaligus musim 2021. Tapi, pelatih Paul Munster tak mau terburu-buru dalam mengagendakan laga uji coba.

“Sekarang kami akan mulai meningkatkan level dari aspek fisik dalam latihan. Harus perlahan-lahan dan berhati-hati. Pemain tidak boleh langsung latihan yang terlalu berat karena memang otot pemain sudah cukup lama tidak berlatih keras,” ujar Paul Munster di lama resmi klub.

“Untuk pertandingan, kita membutuhkan kemampuan sepanjang 90 menit. Dan saat ini pemain belum siap untuk 90 menit,” tuturnya.

Baca Juga :


Pelatih asal Irlandia Utara itu mengatakan bahwa saat ini dirinya fokus mempersiapkan pemain yang sudah merapat ke Solo, yaitu baru 10 pemain. “Kami fokus mempersiapkan diri dengan pemain yang ada (di Solo) saat ini,” ucapnya.

Karena kondisi itulah Bhayangkara FC gagal berhadapan dengan timnas proyeksi SEA Games.

“Kami saat ini belum siap dengan hanya 10 pemain saja. Dan kami pun baru saja memulai latihan, jadi terlalu dini untuk bicara pertandingan,” tuturnya.

Sementara itu, terkait Piala Menpora, ia sangat menyambut Paul Munster sendiri menyambut gembira rencana pramusim yang akan segera digelar di bulan Maret ini.

“Kompetisi liga sangat penting. Tapi turnamen ini juga bagus karena semua pemain sudah sangat ingin bertanding. Ini adalah progres yang baik di sini (Indonesia) dan bagi semua orang yang ingin menyaksikan sepak bola dari siaran televisi,” ucap eks pelatih timnas Vanuatu itu. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1621038602141

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?