Penalti Menit Akhir Hindarkan Milan dari Kekalahan Dikandang Sendiri


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    04/03/21 - 06:58
  •    1.573

Franck Kessie saat mengeksekusi penalti ke gawang Udinese
Franck Kessie saat mengeksekusi penalti ke gawang Udinese (Goal)

AC Milan berhasil terhindar dari kekalahan setelah bermain imbang 1-1 dengan tamunya, Udinese dalam laga lanjutan Liga Italia Serie A yang berlangsung di San Siro hari Kamis, 4 Maret 2021 dini hari waktu Indonesia.

Milan sebenarnya mampu menguasai jalannya pertandingan sejak awal babak pertama. Peluang emas didapat pada menit 19 lewat sontekan Brahim Diaz, namun bola masih mampu ditepis kiper Udinese, Juan Musso.

Di babak kedua, jalannya laga berlangsung lebih terbuka. Udinese yang lebih banyak bertahan justru mampu membuka keunggulan pada menit 68 lewat sundulan Rodrigo Becao. Milan tertinggal 0-1.

Tertinggal satu gol membuat para pemain Milan bermain lebih menyerang. Namun I Rossoneri baru mampu menyamakan kedudukan pada menit 90+7 lewat tendangan penalti Franck Kessie.

Penalti diberikan wasit setelah seorang pemain belakang Udinese terlihat menyentuh bola dengan tangannya di dalam kotak penalti.

Sampai dengan babak kedua usai, skor imbang 1-1 tetap bertahan sekaligus menjadi hasil akhir pertandingan.

Dengan hasil ini, maka anak asuhan Stefano Pioli tetap berada di posisi dua dengan poin 53, tertinggal tiga poin dari Inter Milan di puncak klasemen sementara. 
halaman 2 dari 2

Video


Terakhir diubah:  04/03/21 - 07:27





Video Trending



Berita Terkait


1618900202697

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?