14 Poin Tertinggal dari Man City, MU Kibarkan Bendera Putih?


  •    Robert
  •    04/03/21 - 08:30
  •    2.319

Bruno Fernandes - Manchester United (Twitter/Sport MX)
Bruno Fernandes - Manchester United (Twitter/Sport MX)

Walau secara hitung-hitungan Manchester United masih berpeluang menyalip Manchester City di puncak klasemen, namun hal itu nampak mustahil jika melihat permainan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer baru-baru ini.

Setelah bermain imbang tanpa gol dengan Chelsea, Setan Merah kembali ditahan imbang oleh tuan rumah Crystal Palace dengan skor sama 0-0.

United berjarak 14 poin dari City di puncak klasemen dengan 11 pertandingan tersisa. Memang masih ada 33 poin maksimal yang bisa didapat oleh United, namun City nampak akan terus melanjutkan rentetan kemenangan mereka di sisa musim ini.

Ditanya tentang performa timnya baru-baru ini, Solskjaer mengatakan kepada BBC Sport: "Tentu saja ini mengkhawatirkan.

"Ketika Anda memiliki tiga clean sheet berturut-turut, itu akan membantu Anda memenangkan pertandingan - tetapi kami belum menghasilkan kualitas.

"Kami hanya harus menemukan percikan lagi, kualitas lagi dan mencoba memenangkan pertandingan."

Baca Juga :


"Bukan itu yang kami inginkan, tapi itulah sepak bola yang kami mainkan. Kami berada di Liga Premier dan Anda harus bermain lebih baik untuk memenangkan pertandingan,” ujar Solskjaer pada Sky Sports.

"Kami tahu kami sedang berjuang untuk menjadi yang tertinggi di klasemen. Anda terkadang melihat hasil yang tidak kami harapkan. Kami tahu kami sedang dalam pertarungan dan kami perlu mengambil setiap poin yang kami miliki."

halaman 2 dari 3

Derby Manchester

Mantan bek Manchester United Gary Neville menuduh United seperti "berjalan dalam tidur" dan melakukan pertunjukan yang akan memberikan dorongan bagi para pesaing mereka di empat besar.

"Itu bukan malam yang bagus untuk United," kata Neville yang menjadi pundit Sky Sports. "Tidak peduli siapa yang bertanggung jawab, Anda tidak mungkin membosankan dan itu membosankan.

Baca Juga :


"Mereka tidur sambil berjalan dalam pertandingan. Mereka akan berakhir di balapan empat besar jika mereka tidak berhati-hati."

Yang menarik adalah akhir pekan nanti United akan berjumpa dengan sang tetangga City di Etihad. Kemenangan sangat dibutuhkan untuk Setan Merah dalam menaikan moral pemain. halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618911002665

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?