Koeman Puji Mentalitas Pemain Setelah Skandal Barcagate


  •    Robert
  •    04/03/21 - 09:00
  •    769

Martin Braithwaite menempatkan Barca unggul agregat 3-2 di awal perpanjangan waktu (Twitter/Barcelona)
Martin Braithwaite menempatkan Barca unggul agregat 3-2 di awal perpanjangan waktu (Twitter/Barcelona)

Ronald Koeman sangat mengagumi mentalitas para pemain Barcelona setelah mereka melakukan comeback luar biasa untuk melaju ke final Copa del Rey dengan kemenangan 3-0 atas Sevilla.

Barca memulai leg kedua yang dramatis di Camp Nou pada hari Rabu dengan defisit dua gol, tetapi mereka sukses memenangkan pertandingan dengan agregat 3-2 untuk maju ke final.

Raksasa Catalan menjadi berita utama pada awal minggu ketika mantan presiden Josep Maria Bartomeu termasuk di antara mereka yang ditangkap pada hari Senin. Dia kemudian dibebaskan sementara dengan tuduhan kecurangan administrasi dan korupsi bisnis - sebagai bagian dari penyelidikan polisi tahun lalu. Yang dikenal dengan skandal 'Barcagate'.

Baca Juga :


Tidak ada tanda-tanda kekacauan untuk tuan rumah, karena Ousmane Dembele menempatkan Barca di depan sejak awal dan Gerard Pique membuat kedudukan menjadi 2-2 dengan sundulan di akhir pertandingan untuk memaksakan babak perpanjangan waktu.

Lucas Ocampos telah melewatkan kesempatan untuk menyamakan kedudukan pada malam itu ketika penalti itu diselamatkan oleh kiper Barca Marc-Andre ter Stegen dengan 17 menit tersisa dan pemain Sevilla Fernando diusir usai mendapat kartu merah, sebelum Pique mencetak gol.

Martin Braithwaite menempatkan Barca unggul agregat 3-2 di awal perpanjangan waktu dan Luuk de Jong diberi kartu merah di tepi lapangan karena perbedaan pendapat setelah penalti lain digagalkan oleh Sevilla. halaman 2 dari 3
Pelatih kepala Barca Koeman memuji karakter yang ditunjukkan timnya, yang juga mengalahkan Sevilla 2-0 di ajang LaLiga pada Sabtu.

Mantan bos Belanda itu mengatakan dalam kutipan yang dilaporkan oleh Marca: "Kami selalu percaya. Kami tidak pernah menyerah pada Copa. Ini masalah mentalitas.

"Saya, sebagai pelatih, tidak bisa meminta tim saya untuk melakukan lebih dari apa yang saya lihat malam ini. Kami berjuang sampai perpanjangan waktu dan itu luar biasa. Saya sangat senang dengan kerja tim malam ini.

Baca Juga :


"Kami pantas lolos. Saya pikir kami lebih baik dalam dua pertandingan. Kami adalah tim terbaik."

"Kami berhasil mencetak tiga gol dan bisa mencetak lebih banyak. Anda tidak bisa meminta lebih."

Di final Barcelona akan berhadapan dengan Athletic Bilbao atau Levante. Dimana kedua tim bermain imbang 1-1 di leg pertama.

halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618776001966

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?