Ditahan Imbang Udinese, Pioli: Milan Kekurangan Karakteristik Ibrahimovic


  •    Robert
  •    04/03/21 - 09:10
  •    424

AC Milan vs Udinese (twitter/AC Milan)
AC Milan vs Udinese (twitter/AC Milan)

Stefano Pioli tidak melihat adanya kekurangan komitmen dari para Milan saat bermain imbang 1-1 dengan Udinese di kancah Serie A, tetapi mengakui bahwa kualitas yang dihadirkan kurang.

Franck Kessie mencetak gol penalti pada menit ke-97 dengan tendangan terakhir dari pertemuan hari Rabu di San Siro, saat harapan gelar Milan terpukul lagi. Inter sekarang memiliki kesempatan untuk unggul enam poin jika mereka mengalahkan Parma pada hari Kamis.

Gol penyeimbang Milan datang berkat kesalahan dari Jens Stryger Larsen, yang secara misterius menangani di area penalti saat Udinese melihat untuk melihat apa yang akan menjadi kemenangan tandang kedua dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka di tandang.

Baca Juga :


Rossoneri tanpa striker andalan mereka Zlatan Ibrahimovic, yang akan absen hingga tiga minggu karena cedera paha, dan pelatih kepala Milan Pioli mengakui timnya kehilangan "karakteristik" yang dibawa pemain berusia 39 tahun itu, sementara juga mengeluhkan kurangnya dampak Mario Mandzukic.

"Kami ingin menang, itu memalukan," kata Pioli kepada DAZN. "Kami tahu akan sulit melawan tim dengan semua orang di belakang bola.

"Saya melihat determinasi dan kurangnya kejelasan. Ada kekurangan kualitas dan ritme, bukan kemarahan dan determinasi. halaman 2 dari 3
"Kami memulai lagi seperti biasa dengan pertandingan berikutnya. Setiap pertandingan memiliki cerita sendiri-sendiri. Pada hari Minggu kami menemukan lawan yang ingin bermain, Udinese malah memainkan jenis permainan bertahan ini.

"Hari ini kami tidak memiliki karakteristik yang tepat untuk menghadapi jenis pertandingan ini, kami kekurangan dua penyerang asli dalam skuad. [Rafael] Leao dan Ante Rebic memiliki karakteristik lain.

"Sekarang kami harus mencoba untuk melanjutkan perjalanan kami. Hasil setengah positif, mari kita pikirkan pertandingan berikutnya."

Baca Juga :


Leao dan Rebic sama-sama kesulitan untuk melawan pertahanan tiga bek milik Udinese. Namun, Pioli tidak melihat para penyerangnya, meskipun dia mengakui bahwa Leao secara khusus memiliki banyak hal untuk ditambahkan ke dalam permainannya.

"Saya selalu berharap banyak dari para pemain saya," kata Pioli. "Rafa memiliki karakteristik yang lebih cocok untuk ruang menyerang.

"Ketika dia menemukan pertahanan yang tertutup, dia masih tidak memiliki kecerdasan untuk mengantisipasi bek."

Ibrahimovic hanya bisa mengawasi dari tribun penonton dan terlihat tidak puas dengan penampilan Milan.

"Kami tidak keluar dari pertandingan ini dengan puas, dia seperti orang lain," jelas Pioli. halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618806603015

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?