Solskjaer Pertimbangkan Tak Lepas Bruno Fernandes untuk Bela Timnas Portugal


  •    Robert
  •    04/03/21 - 14:00
  •    550

Ole Gunnar Solskjaer dan Bruno Fernandes - Manchester United (ManUtd.com)
Ole Gunnar Solskjaer dan Bruno Fernandes - Manchester United (ManUtd.com)

Ole Gunnar Solskjaer sedang mempertimbangkan apakah akan menahan bintang Manchester United Bruno Fernandes untuk bepergian dengan Portugal selama jeda internasional karena adanya aturan karantina COVID-19.

Portugal dijadwalkan memainkan tiga laga kualifikasi Piala Dunia bulan ini, di kandang Azerbaijan (24 Maret), tandang ke Serbia (27 Maret) dan dalam laga tandang melawan Luksemburg (30 Maret).

Jika membela timnas Portugal berarti Fernandes akan dikenai karantina 10 hari di hotel yang disetujui pemerintah sekembalinya ke Inggris di tengah pandemi virus corona.

Baca Juga :


Itu juga akan membuat Solskjaer tanpa jasa Fernandes melawan Brighton and Hove Albion (3 April) dan Tottenham (10 April).

Ditanya tentang situasi setelah hasil imbang tanpa gol hari Rabu di Crystal Palace, manajer United Solskjaer mengatakan kepada wartawan: "Kami belum duduk dan membuat keputusan yang tepat untuk itu, tetapi tidak masuk akal jika Anda kehilangan pemain Anda selama isolasi 10 hari.

"Kami adalah orang-orang yang membayar para pemain, dari apa yang saya pahami, bahwa diizinkan untuk melarang pemain bepergian adalah aturannya.

"FIFA telah memberikan aturan bahwa mereka tidak harus dibebaskan, jadi akan menjadi keputusan yang sulit untuk membiarkan mereka bermain di negara-negara daftar merah.

"Saya ingin Bruno siap untuk Brighton dan mudah-mudahan kami akan lolos di Eropa dan melawan Tottenham setelah istirahat itu, tentu saja saya lakukan." halaman 2 dari 3
United ditahan imbang tanpa gol ketiga berturut-turut mereka di semua kompetisi setelah tanpa tembakan ke gawang melawan Palace tengah pekan.

Solskjaer sadar penampilan tumpul timnya di Selhurst Park membawa Setan Merah terpaut 14 poin dari pemimpin klasemen Manchester City menjelang derby hari Minggu.

"Tentu saja kami tidak senang ketika Anda tidak menciptakan peluang yang cukup untuk memenangkan pertandingan," kata Solskjaer. Tentu saja, sudah seminggu tanpa gol, dan terkadang tiga pertandingan terdengar banyak tanpa mencetak gol.

Baca Juga :


"Itu juga tidak dipertimbangkan tetapi seminggu di musim seperti ini kadang-kadang ya, Anda hanya tidak mencapai bentuk yang biasanya Anda miliki, yang telah Anda miliki selama berbulan-bulan, jadi ini sedikit khawatir, tentu saja.

"Tapi, saya tahu bahwa para pemain diberikan segalanya. Dan itulah masalahnya dengan kami bermain setiap tiga hari, dan saya tahu mereka memberikan semua yang mereka miliki, jadi sikap dan pendekatan saya sangat senang dengan kualitasnya. Kami perlu mendapatkan kembali ke apa yang kami tahu bisa kami lakukan.” halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618911002665

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?